Ini cerita dari story aku yang jisoo chatting x boy (Jisoo x Jinyoung) cuma aku ganti nama aja jisoo sama jinyoung nya hehehe
Jisoo POV
Kalian pasti sudah mengenal aku, ya aku kim jisoo semua orang mengenalku karena ayahku merupakan pengusaha terkenal di negara kami, aku sangat bahagia memiliki ayah seperti beliau namun aku sangat iri tidak bisa merasakan kebahagiaan seperti anak anak lainnya yang tinggal bersama orang tua lengkap dari mereka kecil hingga dewasa. Oh iya aku mempunyai 2 kakak tiri bernama jessica jung yang lebih tua 6 tahun dari aku dan krystal jung yang hanya beda 1 tahun denganku, tidak seperti di cerita cinderella yaa kakak tiriku ini sangat amat menyayangiku padahal kita beda ayah. Ayah mereka meninggalkan bunda saat mengandung kak krys karena bermain dengan perempuan lain makanya bunda dan ayah mereka bercerai.
Setelah mereka bercerai, ayah dan ibuku menikah yaa memang beda jauh umurnya, saat itu ayahku kim junmyeon yang baru saja lulus dari sekolahnya ia menikah dengan bundaku kim taeyeon saat usia ibu 26 tahun dan ayahku baru 18 tahun. Orang tua ku bercerai ketika aku berumur 8 tahun, mereka saling mencintai namun kedua orang tua mereka tidak merestui sehingga membuat ibu dan ayah pisah, aku sangat benci kepada nenekku. Aku sempat tinggal sama ayah namun tidak lama karena kedua kakakku menginginkan aku tinggal dirumah bunda. Walau begitu,aku sering berkunjung ke rumah ayah yang jaraknya tidak lumayan jauh dari tempatku bekerja saat ini.
Semenjak perceraian ayah dan bunda aku merasa dunia tidak berpihak kepadaku dan tidak mengizinkan aku untuk bahagia tapi ternyata salah, seorang laki laki yang 1 tahun lebih tua dariku tiba tiba datang dan menghiburku dengan segala cara. Dari situlah akhirnya kami berteman baik ya karena dia juga merupakan tetanggaku, rumah kami hanya terpisah 4 rumah.
Kak jinyoung lelaki yang bisa membuatku bahagia setelah ayahku, dia tau bagaimana cara membuat aku bahagia. Kami berteman baik sampai tiba hari itu, kak jinyoung minta aku untuk menemani dia ke rumah ayahku tanpa aku ketahui dan sadari dia meminta izin kepada ayah untuk menikahiku, tentunya ayah setuju karena kak jinyoung sering antar aku ke rumah ayah jadinya ayah sudah mengenal kak jinyoung dengan baik dan bisa melepaskan anak perempuan satu satunya untuk kak jinyoung, suamiku.
Jinyoung POV
Aku anak pertama dari keluarga park dan tentunya aku mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membiayai ibu dan juga adik perempuanku, aku tidak mempunyai ayah! Iya tidak mempunyai ayah karena orang tua ku tidak ada ikatan pernikahan. Lelaki macam apa ia seenaknya menanam benih namun ditinggalkan, setelah aku lahir laki laki itu menanam benih lagi?ketika ibu minta pertanggung jawaban ia ternyata sudah bahagia bersama istrinya sedangkan ia menganggap ibu hanya jalangnya. Aku bersumpah akan menjadi sosok lelaki yang selalu membahagiakan wanita, ibu dan joy adik perempuanku adalah tanggung jawabku aku menyayangi mereka.
Menikah dengan seorang wanita tanpa ikatan hubungan kekasih mungkin bukan keinginan semua orang, namun berbeda denganku yang bersikukuh ingin menikahi wanita yang tidak menyandang status sebagai kekasihku. Kami berdua memang dekat sedari kecil, aku yang selalu menghiburnya dan dia yang selalu ada ketika aku membutuhkan seorang untuk menyemangatiku. Kami mengenal dan tahu seluk beluk satu sama lain, sepertinya tidak afdol jika kami hanya menyandang status bersahabat, tidak lebih. Aku ingin wanita yang sudah lama menjadi sahabat kecilku ini, juga menjadi sahabat hidupku saat ini dan selamanya. Dan saat ini prioritasku tidak hanya ibu dan adikku saja, tetapi juga jisoo, istriku.
My first jinji stroy,uyeayyy semoga kalian yang kapalnya jinji pada suka cerita ini ya,,, happy reading chinguuuu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby You Look Hapier💏 (Jinyoung Jisoo Story)
FanfictionTuhan tidak adil padaku, mengapa tuhan tidak pernah memberikanku kebahagiaan? -Jisoo Aku berjanji, akan membuatmu menjadi wanita yang sangat bahagia -Jinyoung (My first JinJi story)