"Silahkan masuk nona" Seorang pria yang menjaga pintu, membukakan akses untuk Seohyun setelah mengecek daftar undangan.
"Seohyun!" Seorang wanita menyambutnya dengan sebuah pelukan hangat. "You're so pretty"
"Thanks Kat" Seohyun membalas pelukannya. "Lama tidak bertemu"
"Iya, terakhir kita bertemu 5 tahun yang lalu untuk menghadiri undangan madam Helen di Paris bukan?"
Seohyun mengangguk. "Selamat atas pernikahannmu ya"
"Terima kasih, maaf saat pernikahanmu dulu aku tidak datang Hyun"
"It's okay, i know you're busy at that time"
Kate tersenyum lebar. "Do you come with your husband? Where is he?"
"Umm... sebenarnya..."
"Hai" Seorang pria menyapa mereka.
"Oh benar" Kate menarik lengannya. "Kenalkan, dia adik iparku, DaeHwi"
"Aku pernah melihatmu sebelumnya" Dia tersenyum ke arah Seohyun. "Kau cantik sekali"
"Terima kasih"
"Jangan macam macam DaeHwi-ah, dia sudah menikah"
"Apa?" DaeHwi mengerutkan keningnya. "Aneh, bukankah kalian sudah berpisah beberapa bulan yang lalu"
"Wait, really?" Seohyun mendapat tatapan kaget dari sahabatnya. "Is that right Hyun? Kau berpisah dengan suamimu?"
Akhirnya pertanyaan yang sangan ingin dia hindari, keluar dan membuatnya terdiam.
"Tidak perlu dijawab juga tidak apa apa" DaeHwi memasukkan tangannya ke saku celananya. "Setidaknya kehadiranmu di pesta pernikahan kakakku ini tidak akan membuat kacau seperti yang dilakukan pria itu sebelumnya"
Seohyun tidak mengerti apa yang dia bicarakan. "Apa maksudmu?"
"Oh benar, karena kalian sudah berpisah maka dia pasti tidak memberitahumu" DaeHwi tersenyum licik.
"Bicaralah dengan sopan" Kate memperingatkannya.
Daehwi memalingkam wajahnya dan melangkah melewati Seohyun. "Nikmatilah pesta ini"
"Jangan hiraukan dia Hyun" Kate menariknya. "Ayo, banyak orang disini yang ingin berkenalan denganmu, sepertinya mereka tertarik dengan seluruh design milikmu"
*•*•*•*•*•*•*•*•*
Bug! Bug! Bug!
Bug! Bug! Bug!"Are you okay?" Minjae menyerahkan botol minum dan duduk di samping Kyuhyun. "You never let this punching bag without making hole on it"
Kyuhyun berbaring. "None of your bussiness"
"Come on, don't be such a pussy "
"Tidak"
"It's about Seohyun, right?" Dia tersenyum bangga saat Kyuhyun mendelik tajam padanya.
"She's still your wife, isn't she? Legally" Minjae ikut berbaring disebelah.
"Hmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond
RomanceAku bertahan selama ini karena Daniel, tapi kamu tiba tiba menarikku kembali ke dalam duniamu seakan semuanya masih baik baik saja -Seohyun Apapun yang akan kamu katakan, akan kubuktikan lagi jika perasaan ini masih tetap ada, dan kali ini aku tidak...