awal dari semuanya

16 2 0
                                    

Seorang gadis muda duduk menunggu pesanan yang dipesan oleh kedua orang tuanya.Wajahnya begitu polos,sebenarnya setelah ini ia akan pergi menuju kampus veteriner, kampus yang mengajarkan cara merawat hewan dan mengobati hewan.Ia akan menetap disana sebagai mahasiswi.

"Nona,ini pesanan anda,silahkan menikmati" Ujar seorang pelayan kepada ibu Justine dengan senyuman manis dibibirnya.

Saat Justine ingin menyantapnya,ibunya segera menahannya lalu memanggil pelayan tadi dan segera menghardiknya.Setelah ia tahu sepotong daging masuk kedalam makan siang nya.

"Ganti makanan ini dengan salad sayur,aku dan keluargaku tidak akan memakan sepotong daging pun" mamanya , Revalina tahu akan itu bahwa keluarga nya beserta Justine tidak dapat makan daging sedikit pun.

*****

Justine baru saja diantar oleh kedua orang tuanya di depan kampus veteriner.Yang Justine tahu kampus yang ada didepannya ini adalah kampus paling berbahaya didunia.

Saat Justine masuk ia langsung ditempatkan sekamar dengan mahasiswi yang menurutnya menjengkelkan.

Justine baru ingat bahwa ia mempunyai kakak angkat perempuan dikampus ini.

Kakak angkat Justine,Alexia sudah terlebih dahulu kuliah disini,ia menjadi senior dikampus yang sekarang ia tempati ini.

"Hei ayo buruan keluar kita mau ospek , dan lo masih disitu "

Justine berlari mengikuti gadis bertubuh mungil tadi,lalu berkumpul didalam ruangan yang begitu besar mengenakan jas lab yang telah disiapkan.

Saat para murid berbaris didalam ruangan, lalu ikut mengantri berbaris ,entah untuk apa Justine juga tidak tahu.

"Apa itu?"

" Gue juga gak tau "

Lalu mereka diarak paksa oleh para senior yang memakai penutup wajah untuk berbaris dilapangan menjadi satu banjar.Justine merasa ini adalah sebuah pemaksaan,tapi ia akan tetap mengikuti apa yang akan dilakukan para senior.

Sedikit mengejutkan ,saat Justine tahu bahwa mereka semua dipaksa untuk memakan hati kelinci mentah oleh para senior

*****

Kini saat giliran Justine,ia tetap diam,ia tidak tahu harus melakukan apa?,ia ingin menangis sekarang juga,ia takut sekali,bahkan Alexia saja yang berada didepannya kini tidak begitu membantu saat Justine harus menghadapi kegiatan ospek yang cukup gila.

Astaga,kalau saja sang senior tahu dampak yang akan ditimbulkannya.Ini membangkitkan apa yang selama ini ada dalam diri Justine.Oh my got ia ingin menangis sekarang juga.

Justine adalah seorang vegan dari keluarga vegan yang sangat militan.Vegan adalah orang yang hanya bisa memakan sayuran.Ia tak akan memakan sedikit pun daging.Alexia tahu itu,tapi ia tetap memaksa Justine untuk memakan hati kelinci mentah yang telah disediakan didepannya.Justin tidak tahu harus apa,ia tetap tidak akan memasukkan hati kelinci itu.

"Maaf tapi gue seorang vegetarian, gue gak bisa memakan daging apapun itu"

"Ayolah Justine...,hanya hati kelinci saja,ini tidak masalah bagi lo yang seorang vegan" Sanggah Alexia.

Awalnya ia tidak mau,tapi karena Alexia yang memasukkan hati kelinci mentah itu kedalam mulut Justine.

Mau bagaimana lagi?,ini sudah terlanjur,dan terpaksa Justine harus mengunyah hati itu,setelah lama ia rasa-rasa,lalu ia mual dan ia muntahkan.

*****

" Nih lo minum " seorang perempuan mungil yang tadi sekarang tepat berada disampingnya.

Justine melirik lalu mengambil minumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HITAM tanpa Jejak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang