[i] PROLOG

70 7 0
                                    

"Rachel!! Demi alam semesta yang berputar mengitari matahari, demi tumpukan novel di rumah lo, dan demi persahabatan kita, lo kudu ke ruang BK, S-E-K-A-R-A-N-G!"

Itu si alay Nayla, heboh banget kan?

"Napa sih lay? Gue gak budeg kali," gue lagi literasi, baca buku biologi buat kuis ntar.

"Iihh, gue yakin lo gak bakalan nyesel kali ini ikutin kata gue, Hel"

Gue liat mata tu anak udah kayak kucing minta dikasihani.

Yaudah dari pada kelas makin runyam karena teriakan dan paksaan Nayla, gue turutin mau dia. "Oke, tapi sampai hal-hal gak faedah gue gak bakalan kasih lo contekan selama sebulan"

"Terserah. Yaudah sini cepetan ntar dia cabut dari BK"

Nayla menarik tangan gue dan makai jurus lari secepat kilatnya itu. Yaelah gue gak canda, bagi gue yang notabene cepet capek kalo disuruh lari, ya Nayla yang seorang pelari marathon itu cepat sekali bagi gue.

"Santai aja kali, Lay! Gak liat gue ngos-ngosan apa," omel gue.

Kita berdua udah sampai di koridor BK, gue liat udah banyak siswi yang berlomba-lomba nguping di pintu dan menerawang jendela. Ada apa sih sebenarnya?

Gue menepuk pundak Putri, teman sekelas gue yang lagi dekat jendela. "Put, ini rame banget ada apa sih? Maling ketangkep?," tebak gue.

Dengan semangat, Putri jelasin ke gue kalau katanya ada siswa pindahan yang asalnya dia gak tau pasti. Tapi, yang pasti itu dia ganteng. Mirip Leonardo DiCaprio katanya.

Mata gue pun melotot gak percaya. Bahkan mulut gue udah kebuka sedikit. Gue tetap diposisi gue yang cengo itu sampai pintu terbuka dan semua murid lain pada kabur dan cuman beberapa yang tinggal, termasuk gue.

Nah, masalahnya gue yang lagi cengo itu lagi berhadapan sama dia. Bagai novel-novel romansa yang kubaca, hanya dia dan gue saling tatap. Hingga dia menyingkir setelah tersenyum aneh ke gue.

"Lay! Alay! Gue harus kenal sama The second Mr. DiCaprio itu!!"

Nama gue Rachel Puspita, dan gue fans berat Leonardo DiCaprio!

🗿

P.S: Vote, Comment, and Add to your library ;)

◇12/11/18◇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Chwe not DiCaprio !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang