Jalan masih panjang, perjuanganku pun sebenarnya masih panjang, namun, ntahlah, semua rasanya terhenti, ketika apa yang baru saja terjadi, terjadi tepat di depan mataku.
**********
JENNIE
Motor kami berhenti di tengah tengah perjalanan.
badanku membeku, mata jungkook melebar, setelah melihat sesosok wanita berjubah hitam dengan sepatu hag tingginya berdiri di depan kami, menghalangi perjalanan kami."Jungkookie, bukan kah bulan depan kita bertunangan? mengapa kau berkencan dengan wanita ini? siapa dia?" tanya wanita itu yang tak lain adalah IU.
Entahlah bagaimana rasanya, sakit, kecewa, marah.
Badanku semakin membeku mendengarnya.
Air mata yang ku bendung tak mampu lagi tuk ku tahan.
Emosiku meluap.
Air mata ku tumpah."Chagiya, aku bisa jelaskan semuanya, percayalah!, dia-- dia hanya ber--" belum sempat jungkook menyelesaikan kata katanya namun kata kata nya sudah terhenti dahulu
Tanpa ada petir ada angin.
tak tahu dari mana datangnya kekuatan ini.
Tangan jungkook yang tadinya memegang kedua tanganku.
aku hempas begitu saja.Emosi yang sudah tak bisa ku tahan lagi.
akhirnya pun aku berlari tanpa arah dan tujuan.Berlari dengan berlinang air mata.
hingga akhirnya aku menghiraukan jungkook yang daritadi mengejar dan meneriaki namaku.Tinnn--
Cahaya mobil yang menyilaukan, dan bunyi klakson mobil yang cukup membuatku terkejut itu berhenti tepat di depan tubuhku.
"Eonnie-yaa. are you okay?"
"Jendeukie! ada apa denganmu?"
Dengan memelukku, teman temanku, Jisoo, Rosè, dan lisa pun menanyakan berbagi macam pertanyaan yang membuatku semakin pusing.
********
Semakin gelap.
Gelap.
Rasanya aku tak mampu melihat apapun di sekitar.
hanya sakit di kepala yang kurasakan.Annyeonghaseyo chingu.
mianhae sempet ngilang beberapa bulan ya:(
lama ya:(
kek ditelan bumi.ggmian yaa.
author dri dulu tuh sibuk.
mulai dri ngurus keperluan daftar sekolah.
semenjak sekolah naik pangkat.
tugas makin banyak:)msh setia kan pantengin Jenkook Love Story?
jangan lupa vote dan coment ya.
Coment dong ini cerita mau di tamatin atau next.
butuh pendapat sekali :)
kamsahamnida yeorobun.
KAMU SEDANG MEMBACA
"JenKook Love Story"
Любовные романы"semakin kamu setia, semakin berat ujian cinta mu." #🏅319 -kimseokjin #🏅553 -parkjimin #🏅533 -jisoo #🏅538 -jennie #🏅14 -jenkook