Hari ini aku datang ke sekolah cukup pagi, itu pun karena Rian yang katanya ada jadwal kuliah pagi. Biasanya sih aku datang 10 menit sebelum bel berbunyi, tapi sekarang pukul 06.15 pun aku sudah berada di sekolah.
Aku berjalan melewati beberapa kelas yang masih terlihat sepi. Hingga sampai lah aku di depan kelas ku XI MIPA 3. Ketika aku masuk, disana sudah ada Meike yang terbiasa datang se-pagi ini.
"Assalamualaikum" ucapku.
"Eh tumben git lo datang se-pagi ini?kesambet apaan lo?"
"Kalo ada yang ngucapin salam itu bok ya dijawab dulu toh,dasar temen lucknut."
"Hehe wa'alaikumsalam"
Aku berjalan menuju kursi ku yang berada di barisan ke tiga, 2 bangku dari belakang. Sengaja aku pilih disitu, kalo sewaktu waktu ngantuk kan bisa tuh tidur bentaran dan ga bakal keliatan.
"Eh git gue liat tugas biologi dong" ujarnya sambil nyengir.
"Boleh, tapi ada syarat nya."
"Ah elah lo mah sama temen sendiri kek gitu." ujarnya kesal.
"Dih bodo, mau gak?"
"Iya deh, apaan syarat nya?"
"Beliin gue permen milkita rasa melon sama coklat lima ribu" ucapku dengan tenang.
"Astaga sakit gigi lo entar"
"Mau gak?"
"Iya deh gue beliin"
Aku tersenyum, lumayan kan permen milkita lima ribu coy! 3 milkita aja udah setara 1 gelas susu, aku makan 10 permen sama aja kek minum 3 gelas susu. "Nih." Aku memberikan buku tugas biologi ku kepada Meike.
"Oke makasih!"
Tak lama kemudian banyak murid yang datang memasuki kelas, termasuk sahabat sekaligus teman sebangku-ku. Siapa lagi kalo bukan Bella. Aku tebak sebentar lagi dia datang menghampiri ku dan bilang...
"Eh git gue liat tugas biologi dong" ucapnya dengan nafas yang tersenggal.
Kan bener kan.
"Lo ambil aja di mei, tadi dipinjem soal nya." ucapku tanpa memperhatikan dia, dan masih setia menatap layar ponsel ku.
Aku membuka Instagram dan terdapat 18 direct message, ku lihat siapa saja yang mengirim pesan kepadaku. Salah satu nya adalah 'aksara' teman baruku itu.
Aksararyzn
Pulang sekolah bareng gue ya?Gita_melody
Oke, tapi nanti traktir ya?Aksararyzn
Siap bosku!Aku tersenyum, ah rasanya sangat bahagia sekali bisa pulang bareng sama cogan. Iya si sekarang cuma temen, ya siapa tau kan nanti jadi demen.
"Gita Melody Putri! Keluar dari kelas sekarang, dan lari 5 keliling lapangan."
Sontak saja lamunanku menjadi buyar. Sejak kapan Bu Dita berada di kelas? Asal kalian tau aja ya, Bu Dita itu guru ter-killer sepanjang sejarah SMA Cahaya Bakti. Wagelaseh bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Melophobia
Teen FictionDulu, Gita adalah seorang pecinta musik.Dia sering menghabiskan waktu nya untuk bermusik,walau hanya sekedar memainkan gitar dan bernyanyi. Tapi semenjak kejadian itu,dia membenci hal apapun yang berbau musik. Dari mulai lagu,suara gitar,hingga apap...