Mata biru itu lincah meneliti kertas yg di berikan Shikamaru.
"Jadi Dia adik kandung Neji?dan tunangan Toneri Otsutsuki?Pria berambut nanas bernama Shikamaru pun mengangguk.
"Bagus,aku tahu 2 keluarga itu berhubungan dengan kasus ini,aku butuh bukti lebih.."
"Ya dia juga pengacara dari keluarga Hyuga dan Otsutsuki..."
"Jadi dia bertugas membersihkan kejahatan keluarga nya?,aku mengerti"
Naruto menikmati kopi nya sesaat, lalu kembali pada informasi yg ada dikertas itu."Kau tahu aku fikir kita berjodoh dengannya..."Shikamaru tersenyum mengisyaratkan seseorang yg berada di seberang jalan kedai mereka.
"Aku tahu dia wanita yg berbahaya"Tsai ikut menimpali.
Kedua temannya memandang Tsai tak mengerti .
Dengan polos nya Tsai merespon tatapan mereka.
"Ya...senyum nya saat di kantor kemarin,Ia menggoda ku dan Dia juga mengikuti ku disini..."Hahaha kedua temannya pun tertawa menyadari pesona gadis Hyuga itu telah mempengaruhi otak sahabatnya.
"Sudahlah,kau tahu aku fikir dia menyukaiku"Naruto mengenang tatapan pengacara muda itu saat di kantor nya.
"Oh,Tuhan ...apa kau akan melakukannya??"tebak shikamaru berseringai.
"Yeah,kita akan berenang,menyelam dan minum airnya"
Kerling Naruto.-
-
-"Nona...hyuga?!"
Sapa Naruto ragu."Oh...opsir,...uzumaki?"
Hinata tak kalah berpura pura ragu."Jadi ada yg salah dengan mobil nya?"
Opsir itu memastikan.Hinata mengangguk,
"Ya...aku fikir begitu,ponsel ku tertinggal di kantor dan...tak ada satupun yg peduli""Aku peduli,bersyukurlah aku dan teman ku sedang dikedai di seberang jalan itu..."tunjuk Naruto.
Hinata tertawa,
"Wow..how lucky i'm?""Yeah keberuntungan nya masih milik mu..."Naruto mengedipkan matanya.
"Jadi....kau akan membantu mobil ini?atau..."Hinata menunggu sikap Naruto.
"Aku akan mengantarkan mu saja,aku tak pandai tentang mobil, sungguh"Pria itu mengangkat tangan nya.
Hinata mengambil barang nya dari dalam mobil,
"Ya,tentu...kau butuh waktu berdua denganku bukan?""Wow,jadi kau pandai membaca fikiran juga ya!?"
"Aku terbiasa dengan gaya sok pahlawan mu itu"Hinata memakai kaca mata nya.
"Baiklah,jadi kita bisa segera pergi?"
Naruto mempersilahkan untuk masuk mobil nya.Sementara itu,
"Apaaa?Dia akan mengantar nya??"Shikamaru menonton mereka.
Tsai tersenyum,
"Ya...jadi kita kembali pakai apa?""Sial si pirang itu...kita telepon taxi online"
•
•
•
•Hinata melirik sebuah Majalah di kursi belakang mobil.
Tangan nya meraih majalah bercover,Sang Mr.Lucky seorang opsir muda blasteran western,yang belakangan ini naik daun,berkat keberuntungan nya memecahkan banyak kasus besar dan berbahaya.dia lah...Uzumaki Naruto.
"Jadi kau suka membaca juga?"jemari lentiknya membuka beberapa halaman majalah itu.
"Tidak,juga aku hanya tertarik dengan apa yg mereka tulis tentang ku"fokus Naruto terpecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Lucky(End)
FanfictionHukum menegakan keadilan berdasarkan kebenaran. Namun dalam cinta tak pernah tegak Keadilan. apakah Cinta bukan kebenaran?? Its Not love story...