ONE : New School

74 7 3
                                    

          Cewek cantik berambut hitam legam itu senang ketika dia mengetahui ia satu kelas lagi dengan sahabatnya yang telah berteman dari SD. Tak ada lagi rok merah atau biru lagi di kehidupan Mia. Sekarang ia mengenakan rok Abu-abu. Dia tak menyadari ada satu cowok yang daritadi memperhatikannya.

          Mia berasal dari keluarga yang berkecukupan. Wajahnya yang chubby dan mata coklatnya akan membuat orang terpana melihatnya. Tubuhnya memang lebih pendek daripada yang lain karena dia murid paling muda diangkatannya. Mia adalah anak yang extrovert sehingga bergaul bukan hal yang sulit baginya. Jadi jangan heran bila Mia memiliki banyak sahabat. Mia memang pintar tapi dia juga nakal. Mungkin kalian kira Mia tidak akan kesulitan mencari pacar. Tapi buktinya, Mia belum pernah berpacaran seumur hidupnya.

          Ada satu teman sekelasnya bernama David. David adalah teman SMP Mia. Mereka adalah sahabat dekat. Setiap hari mereka chatting hingga malam. David adalah anak pintar, berasal dari keluarga kaya, dan memiliki banyak penggemar. Awalnya Mia tidak menyadari dia suka kepada David. Akhirnya Mia pun sadar, tetapi Mia menyukai David bukan karena ketampanan atau kekayaan David. Ia suka dengan David karena dia sangat baik dan dekat dengan Mia.

          Mulai dari adik kelas hingga kakak kelas pun menyukai David. David adalah anak OSIS.

"Mia, lo main PUBG gak hari ini" kata David yang tiba-tiba berdiri di samping Mia.

"Gak tau tuh, kemarin update tapi lama bener belom jalan sama sekali nih"

"Masa? Kasiannya nasib lo"

"Huu dasar jahat!"

"Nee ngambek yaya sorry"

"Ga ngambek ya"

"Sera lo dah gue mau ke kantin laper nih"

          David pun pergi ke kantin bersama teman barunya. Saat dia ingin membeli makanan, dia tertumbur oleh seseorang.

Okey Guys segini dulu yaa

Sorry kalo masih belom bagus soalnya pertama kali.
Vote dan Komen yaa... hehe

Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang