Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umat nya❤️
______________________________________
* bacanya sambil dengerin lagu yang ada di mulmed oke!
" Emang lho harus tau gitu nama gue?" Ucap lelaki itu dengan menghisap rokok nya.
" Iya udah permisi" pamit Aisyah.
Sebelum Aisyah pergi ke toilet Lutfi segera memegang tangan Aisyah karena Aisyah telah mengganggu nya.
Satu hal yang paling tidak disukai oleh Lutfi yaitu orang yang selalu mengganggu aktivitas nya dan penghianat bagi nya itu adalah sampah.
"Astagfirullahhalazim" ucap Aisyah sambil berusaha melepaskan pegangan tangan dari lelaki yang tidak ia ketahui namanya itu.
Munculnya sebuah alarm jahat dari wajah Lutfi.
Tanpa babibu Lutfi pun melepas sebuah kain yang ia tidak tahu namanya itu dengan sekali sentakan dan tidak hanya itu ia pun mencium bibir gadis itu.
Aisyah telah masuk kekandang harimau."Lepaskan aku. Hiks... Hiks... Jangan...." tangis Aisyah sambil berusaha melepaskan diri. Saat ini ia merasa menjadi wanita paling hina karena selama hidup nya ia tidak pernah bersentuhan dengan lawan jenis selain abinya.
" Hahahah.. Sekarang lo sudah masuk kekandang harimau.. Gue tidak suka jika aktivitas gue diganggu dan lo udah ganggu itu.. Gue bakal lakuin hal yang lebih dari itu hahahahahaha" tawa seorang iblis pun menggelegar.
"Hiks.. Hiks.. Lepaskan aku" berontak Aisyah dengan air mata yang mengalir deras, ia tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi padanya tanpa terduga.
"Oke baby.. Tunggu pembalasan selanjutnya" bisik Lutfi pas di telinga Aisyah dan melepaskan tangan nya.
Aisyah pun belari menuju kamar mandi. Tangisan pun pecah di dalam sana ia merasa malu dengan perbuatan tadi bukan perbuatan tadi tapi lebih pas ya hal yang tidak ingin kan itu. Ia pun mencuci tangan nya berkali-kali dan mulutnya? Yang telah dicium oleh lelaki iblis itu.
"Hiks... Hiks.. Hiks ya allah apa salah ku sehingga kau memberiku cobaan seperti ini?" tanya Aisyah di dalam hati.
____~
Di dalam kamar bernuansa hitam itu dengan ukuran kamar yang agak luas dengan aroma maskulin yang sangat segar itu terdapat seorang laki-laki yang sedang melamunkan sebuah masalah yang ia tidak tahu bagaimana dan dengan siapa ia minta tolong.
"Huft" helahan nafas Lutfi iya betul lelaki itu adalah Lutfi anak semata wayang dari Dinda Permata dan Dirgama.
Lutfi tidak tahu mengapa ia sangat sulit melupakan gadis pujaan hati nya yang sudah meporak parik hatinya itu. Ia pun menyalakan sebatang rokok dengan korek api menurutnya dengan hal itu ia bisa melupakan masalah itu tapi kenyataannya sama saja.
Ia berjalan menuju tempat duduk yang berada di sekitar toilet. Karena disana ia bisa melihat bintang dengan terang nyaman dan tentram tanpa ada gangguan suara berisik ibu² pengajian yang diikuti mamanya. Tetapi ada sebuah suara yang terdengar halus yang seperti menegur nya dan ia merasa terganggu dengan hal itu.
" Assalamualaikum anda siapa ya kok ada dirumah umi?" tanya wanita yang tidak ia kenal i kepada Lutfi.
"Bacot" maki Lutfi
"Astagfirullahhalazim.. Aku tanya kamu kan baik².. Namamu siapa?" tanya wanita itu kembali.
~
Dikeheningan malam Aisyah hanya bisa menangis di seperti malam karena ia masih mengiat hak yang terjadi pada malam itu.
Ia ingin memutar kembali waktu agar hal itu tidak terjadi namun kenyataannya nihil.Luka yang tahun lalu masih belum terlalu sembuh kini sebuah masalah kembali datang dengan hina.
Sungguh ia yakin bahwa takdir allah itu adil. Ia hanya bisa berdoa agar ia lebih bisa sabar dalam menghadapi hal ini.
"Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang ampunilah dosa hamba ya allah sungguh hamba ini adalah seorang hamba yang sangat penuh dosa"
______________________________________
Alhamdulillah aku bisa update lagi nemenin kalian 😹
Ada yang benci banget sama Lutfi?
Part selanjutnya nanti ada sebuah hadiah 😂 jadi siapain hati dan mental 😘Masih mau lanjut atau stop sampai sini?
Dapet salam sayang dari penulis labil😹
❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Halal
SpiritualJANGAN DILIHAT DARI JUDUL DAN COVER TAPI ISI DAN PESAN DIDALAM NYA❤️ Allah tidak akan memberikan sebuah cobaan yang melebihi kemampuan umat nya dan aku percaya bahwa takdir allah itu adil. ~ Aisyah Putri Alkahfi Cinta menurutku adalah sebuah pembodo...