Ini adalah 1 bulan setelah kepindahan Ata ke SMAN 61 Jakarta. Sebelum nya ia bersekolah di SMAN 3 Bandung.
***
Gadis cantik dengan tergopoh-gopoh berlari menaiki tangga, setelah sampai di depan pintu ia pun menggedor nya dengan kencang, berharap seseorang yang ada di dalam nya mendengar teriakan nya.
"Abaaaangg...bangun dah siang elaah bisa telat lagi Ata"ucap Ata yang sebal karna sedaritadi abang nya tak bangun juga padahal sudah berulang kali ia mengetuk pintu kamar nya.
Namun, Rafi masih enggan untuk membuka matanya padahal jam beker di nakas nya sudah berteriak sedaritadi dan suara nya pun terdengar sampai keluar.
"Udah bangun abangnya?"Tanya Citra selaku mamah Ata.
"Belum tuh"jawab Ata sambil mengikat tali sepatunya.
"Yaudah kamu naik taksi aja ya. Mamah harus ke butik soalnya"ucap Citra sambil berjalan keluar rumah.
"Hmm"jawab Ata dengan malas, sebenarnya ia sedikit telat hari ini kalau bukan karna menunggu Rafi ia mungkin sudah berangkat ke sekolah nya dan tidak akan terlambat.
Alhasil Ata pun harus menaiki taksi untuk sampai kesekolahnya.
"Ck.dasar abang kebo gue udah cantik-cantik gini masa suruh naik taksi"ucap Ata yang sebal sambil menunggu taksi dipinggir jalan.
Setelah mendapat taksi Ata pun langsung menaiki nya. Butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai kesekolah nya. Namun, saat sedang dalam perjalanan taksi nya pun mogok padahal 5 menit lagi bel akan berbunyi.
"Kenapa pak?"Tanya Ata sambil menaglihkan pandangan dari ponsel nya.
"Aduh maaf mbak taksinya mogok ini"ucap supir taksi itu yang tampak kebingungan sambil berusaha menyalakan mesin mobilnya.
"Yaudah deh pak saya turun sini aja"ucap Ata sambil mengeluarkan ongkos taksi itu dari dalam sakunya.
"Makasih mba"ucap supir taksi itu.
"Kayanya dewi Fortuna lagi ga berpihak sama gue, gue harus lari! Jangan sampe telinga gue yang cantik ini di tarik lagi sama bu Sukma"ucap Ata sambil bergidik ngeri membayangkan telinga nya yang di jewer oleh guru BK itu kemarin.
Ia berlari dengan cepat, keringat mulai membasahi wajah nya. Banyak juga orang-orang yang memperhatikan nya. Namun, ia tidak perduli tujuan nya sekarang hanya 1, sampai di sekolah sebelum telinga nya ini kembali mendapat sasaran hangat dari guru.
Ia pun sampai ke sekolah dengan nafas yang terengah-engah dan keringat yang kembasahi tubuh nya. Dan seperti dugaan ia pun telat masuk kesekolah dan Pak Surya selaku satpam sekolah telah menutup gerbang tersebut.
"Mba Ata telat lagi ya"ucap Pak Surya sambil menggeleng kan kepalanya, pasal nya Ata sudah beberapa kali terlambat padahal baru 1 bulan ia bersekolah.
"Hehe iya pak bukain gerbang nya dong pak pliss sekali ini aja"ucap Ata memelas berharap dibukakan gerbang.
"Sekali ini aja gimana si mba orang udah ke sepuluh kali nya mba itu telat."
"Ya namanya juga ga sengaja pak, lagian pak membantu sesama itu wajib lo, bapak mau dapet dosa karna ga bukain saya pintu? Ayo dong pak ya pak ya janji deh abis ini ga bakal minta buka gerbang lagi"ujar Ata sambil memasang wajah puppy eyes nya.
"Yaudah saya bukain tapi jangan sampai ada yang tau ya"ucap Pak surya sambil membuka pintu gerbang.
"Nah gitu dong pak saya doain deh bapak cepet-cepet nikah sama mba Ati"ucap Ata sambil ngacir menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Seniors My Boyfriend
Teen Fiction"Menggunakan seseorang untuk melupakan seseorang" Apa itu yang kini tengah di lakukan oleh seorang Dirga kepada Ata? "Karna gue lebih suka mengejar daripada dikejar" Bagaimana bisa kalimat itu keluar dari mulut pria dingin kepada gadis yang baru saj...