18. canada

2.8K 536 22
                                    

Tania di panggil guru bk karena ketauan ngevape di rooftop sekolah, dan ternyata yang ngelaporin itu Xiaojun.

Dari tadi Daniel di omelin terus sama guru bk karena gak bisa didik adiknya dengan baik, Daniel cuma bisa pasrah dan nahan malu akibat perbuatan Tania yang bikin nama baiknya jadi rusak.

"mohon maaf ni bu, saya yang ngerokok bukan dia!" telinga Tania gumoh banget dari tadi dengerin ucapan bu Kahi, guru bk.

Bu Kahi cuma bisa natap Tania jijik, gak suka dan sebagainya. Ternyata bukan pak Baekho saja yang nyebelin, bu Kahi juga sama kaya guru olahraga itu.

"maaf bu, nanti saya akan kasih dia pelajaran. Sekali lagi saya minta maaf bu," untuk kesekian kalinya Daniel minta maaf atas kesalahan Tania.

"ngapain minta maaf, lo gak punya salah!" Tania mendecak kesal, Daniel selalu jadi dinding di depan Tania buat jaga gadis itu.

Bu kahi senyum ke Tania, "kamu punya masalah? Gak bisa nyelesain sendiri? Kamu udah dewasa Tania, tau mana yang baik dan yang enggak jad—"

"sekali lagi maaf ni bu, ibu cuma guru bukan orang tua saya. Jadi ibu gak berhak ngatur-ngatur hidup saya!" ucap Tania, santai banget tapi di dalam hatinya kesel banget karena guru bk itu coba-coba ngatur Tania.

Daniel cuma bisa pijetin pelipisnya, dia udah siap kalau di pejat. Ini gak seberapa sama sekolah Tania yang lama, dulu Tania sampai ngajak kepala sekolah main gaple. Padahal waktu itu situasinya tegang banget, dan saat itu peringatan terakhir Tania, berakhirlah gadis itu di keluarin.

"gue mau keluar, ruangannya kaya neraka. Penjaganya juga horor," Tania beranjak dari duduknya terus jalan ke pintu.

Bu kahi gelengin kepalanya, sedangkan Daniel cuma bisa senyum kikuk. Berat banget di posisi Daniel, mau taro dimana mukanya karena Tania? Pasti guru-guru bakal ceramahin dia buat lebih baik didik adiknya itu.

Saat Tania buka pintu ruang bk masih ada Hyunjin, Baejin dan Haechan. Mereka sama-sama ketauan ngevape kaya Tania, ya karena laporan Xiaojun.

Haechan kasih tas Tania yang sebelumnya gadis itu titipin, senyuman pria itu cerah banget setelah dapat hukuman. Jadi mereka di skorsing selama seminggu, skorsing malah bikin mereka jadi lebih bebas.

"warnet?" tanya Hyunjin.

Tania gelengin kepalanya, "gue pulang aja..."

"kita anterin gak?" giliran Baejin yang tanya. Ya walaupun pertama kenal gak baik, tapi Baejin care banget sama Tania.

"ojol aja. Gue duluan ya," Tania langsung pergi ninggalin mereka bertiga yang masih di depan ruang bk.

Gak sengaja Tania berpapasan sama Sanha yang baru keluar dari ruang guru, gadis itu tersenyum sebelum ninggalin Sanha. Bagi Tania Sanha sama yang lain tetep jadi temen dia, bahkan momen-momen bersama mereka masih membekaskan di memori Tania.

"neng..." panggil pak Johnny lihat sosok Tania yang jalan kearahnya, ekspresi wajahnya kelihatan kecewa.

"apa sih pak? Cuma seminggu doang gak ketemu sama Tania, gak usah sedihlah," sahut Tania. Sembari nunggu ojol gadis itu bercanda sama satpam sekolah, sudah lama juga dia gak curhat ke pak Johnny.

"hati-hati neng! inget ya berhenti nyebat, gak bagus buat badan, lagian kan neng Tania itu cewek—"

"udah ah pak, Tania udah di ceramahin sama nenek lampir, kuping Tania panas lagi ni denger omelan bapak. Tania pulang ya," gadis itu langsung keluar dari sekolah karena ojolnya sudah ada di depan gerbang.

Sesampainya di rumah Tania jalan ke kamarnya Brian, gadis itu tiduran di kasurnya Brian. Sedangkan Brian lagi nonton bokep di meja belajarnya. Tania tatap langit kamar Brian, dia helain nafasnya kasar bikin Brian menoleh sekilas.

never ending story; xiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang