Halo! Kenalin nih, nama gua Kimni Xavier. Biasa dipanggil Kimni. Nama gue tuh aneh banget, sumpah!
Entah apa motivasi ortu gua sampe namai kek gitu :v
Jadi, gue bakalan cerita tentang gue ikut Polisi Cilik, yang biasanya disingkat "PoCil".
Pertama kali gue liat guru cowok yang bimbing di pocil. Ga kayak polisi-polisi gitu. Malah kayaknya -maaf- banci gitu.
"Ada yang modelnya kayak gini gurunya toh?"
-KimniTapi orangnya kalem kok, kalo ada senam-senam gitu sama anak didiknya.
Gue berusaha buat "positif thinking" ke guru itu.
Ya, mungkin ada sesuatu yang bikin dia kayak gitu.
Setelah agak lama ikut kegiatan pocil, gua coba berani tanya ke salah satu guru pembimbingnya.
Namanya Bu Nata.
"Bu, Pak Bima kok keliatannya -maaf- kayak banci gitu?"
"Pak Bima? Emang kok Kim."
"Maaf bu, kalo saya lancang. Boleh ga Ibu ceritain gimana kok bisa kayak gitu si Pak Bima?"
"Jadi, ini tuh gara-gara Pak Bima masih muda. Dia ditinggal pacarnya pas lagi sayang-sayangnya.
Pasti tau 'kan kamu gimana sakitnya? Di sinetron pasti sampe nangis-nangis segala.
Pak Bima galau gara-gara itu. Ga bisa move on. Trus temen cowoknya Pak Bima, selalu ada buat dia.
Ke kos-kosan dia dulu, jagain dia, juga nge-support Pak Bima biar bisa move on.
Pak Bima suka sama temen cowoknya itu. Jadi dari situ ternyata Pak Bima jadi belok, Kim."
"Oh jadi gitu. Bu Nata tau dari siapa?"
"Pak Bima sendiri yang cerita."
"Oh, makasih Bu. Maaf ganggu Bu..."
"Ga apa-apa kok, nak Kimni. Jangan bilangin sapa oke?"
"Siap bu! Saya permisi dulu. Assalamu'alaikum."
"Iya, Wa'alaikumsalam."
Ga nyangka ternyata Pak Bima tuh belok.
Gue pikir cuman buat guyonan atau gimana gitu.
Ternyata, beneran :v
Gua seorang fujoshi yang dengerin ceritanya dari Bu Nata, udah kemana-kemana imajinasi gue tentang Pak Bima.
nextnya mingdep maybe ●﹏●
vote, comment jangan lupa≧﹏≦
tentang gurunya homo tuh beneran ok?
namanya gw samarin
-nae bawang
KAMU SEDANG MEMBACA
Pocil; Yaoi
Teen FictionBisa kah gua disebut fujoshi paling beruntung? *wARNING* gay and smutt stuff ●﹏●