Natanneal Kiyl Noeran

6.7K 118 3
                                    

Natan prov
" Nataaaaaaan, cepet bangun ini udah siang.Mau berangkat jam berapa kamu? Nanti kamu telat upacara" ucap Bella, tante natan dari lantai bawah.
Seorang laki laki tidak mendengarkan teriakan tersebut . Ia masih tidur dengan selimut yang membalut tubuhnya.
Bella mendengus karna teriakannya sama sekali tidak didengarkan oleh keponakannya  itu. Maka ia segera menuju kamar natan dilantai atas. Bella segera membuka knop pintu .
Kebiasaan keponakannya ia tidak pernah mengunci pintu kamarnya.
"Natan bangun ,sekarang sudah jam 06.00 kamu nanti telat." Ya natan dah bangun nih tan."ucapnya sambil mengusap wajahnya kasar.
" Sekarang kamu cepet mandi ,tante tunggu dimeja makan." Hmm" ucapnya sambil berjalan ke arah kamar mandi.
Setelah 20 menit natan pun turun ,ia sudah memakai seragam lengkap."Pagi sayang ,cepetan sarapan dan berangkat sekolah nanti kamu telat"kata Bella. "Hm ", tanpa banyak bicara natan segera menghabiskan sarapannya dan berpamitan ."Natan berangkat ,Assalamualaikum "."  Waalaikumsalam , hati hati ya sayang,jangan ngebut bawa motornya", kata Bella."hm",jawabnya asal.
           #####

Tak perlu waktu lama bagi natan untuk sampai ke SMA Pelita. Setelah itu dia segera memarkirkan motor sportnya ,lalu beranjak pergi kekelasnya.
Saat melewati koridor banyak siswi yang menatapnya kagum ."Kak natan ganteng banget ,jadi makin suka deh"." Calon suami gue lewat ,gak kuat dede"." Wah mosh wanted kita makin keren aja ni ,tambah suka deh gue". Kira kira begitu teriakan para siswi itu.
Setelah sampai di kelas XII IPA1 ,ia segera duduk dibangku pojok belakang. Dengan handseat yang terpasang dikedua telinganya ia duduk sambil membaca buku fisikanya. Tak lama kemudian datanglah Calvin yang merupakan salah satu sahabat natan ." Wih ,tumben lo jam segini dah dateng ",tanya calvin . Karna tak ada jawaban calvin pun langsung merebut buku fisika natan . Natan hanya menatapnya tajam dan mendengus.Lalu melepas handseatnya dan berisyarat " kenapa?" . " Tumben jam segini dah dateng lo ,biasanya kan telat mulu? ",tanya calvin." Oh " ,jawab natan singkat .Setelah mendengar jawaban natan,ia segera mengembalikan buku fisika milik natan. Dan beranjak duduk di bangkunya. Tidak ada lagi yang bicara setelah itu.
            #####

My Cool Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang