Reysa Elyana Samudera

3.3K 67 0
                                    

Rey prov
"Rey, bangun sayang ,udah siang , ini hari pertama kamu masuk sekolah nanti kamu telat ", ucap Sinta , mama rey sambil membuka tirai jendela .
"Iya mah ,ini rey udah bangun . Sekarang jam berapa ya mah?, tanya rey sambil mengumpulkan nyawanya." Sekarang jam 06.30 sayang "."ohh,apa 06.30 kenapa mama gak bangunin aku dari tadi sih?" ,ucap rey sambil berlari ke kamar mandi ." Mama udah bangunin kamu dari tadi kamu aja yang tidurnya kaya kebo susah dibangunin", ucap mamanya sambil geleng geleng kepala melihat tingkah anak bungsunya.
Setelah 20 menit Rey turun dengan memakai seragam rapi
"Pagi mah ,pah , bang ". " Pagi juga princes" , jawab mereka kompak." Sekarang cepetan sarapan terus berangkat bareng bang Alfa", kata mamanya."Ya ma" ,jawab rey. Setelah selesai makan rey dan alfa segera berpamitan dan berangkat menuju SMA Pelita." Pah,mah rey samaa abang berangkat ya ". Iya sayang hati hati ya ", ucap Sinta ." Jangan ngebut ngebut naik motornya, jagain adek kamu", ucap Rio ,papa rey dan alfa. Alfa hanya mengacungkan jempolnya sebagai jawaban.
#####

Sesampainya di sekolah rey segera turun dari motor ." Bang rey duluan ya " . " Ya dek hati hati ya "." Oh ya bang ruang kepala sekolah dimana ya ?". " Lo tinggal lurus aja terus belok kanan ,jalan terus nanti disamping uks lo belok kiri , ngerti". " Ok makasih bang". "Y", jawab abangnya.
Setelah sampai didepan ruang krpala sekolah ,ia segera masuk ." Permisi pak ", ucap rey sopan ." Ya ,kamu murid barukan ya ". " Iya pak ,maaf kelas saya dimana ya pak "." Oh, kamu kelas XI IPA 1 ,Bu Berty tolong antarkan rey kekelas". " Baik pak, mari nak ". " Permisi pak",ucap rey sopan.
Tak perlu waktu lama untuk sampai kekelas ." Permisi Bu Siska , ini ada murid baru ". " Oh ya bu , silakan masuk dan perkenalkan diri kamu". " Kalau begitu saya permisi dulu ya bu". " Ya bu silakan ", ucap Bu Berty ramah.
" Hallo semuanya , nama gue Reysa Elyana Samudera,kalian boleh panggil gue rey ,gue pindahan dari Bandung" ." Rey, kamu silakan duduk disamping Veo"." Baik bu", kata rey . Rey segera melangkah menuju bangkunya ." Hey, gue Veoniva Anatasya Putri ,lo bisa panggil gue veo". " Gue rey ". Pelajaran pun berlanjut.
#####

My Cool Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang