Part_39

959 29 0
                                    

Syahdan&Putri
****
Aku pikir aku akan kehilangan segalanya,tapi ternyata itu hanyalah khayalan.dan aku bahagia karna itu adalah khayalan,setidaknya apa yang aku takutkan tak terjadi dan tak akan pernah terjadi.

****

"Mungkin memang benar,bahwa setiap orang mempunyai cintanya sendiri. Tapi apakah aku egois jika aku menginginkan cintanya walau ku tau keinginanku itu tidak akan terwujud." Batin putri sambil melihat punggung syahdan yang semakin menjauh.

Air matanya jatuh....ia merasakan sakit,sungguh ia tak mampu jika harus seperti ini,mengapa kehidupannya selalu berakhir menyakitkan.

Di lain sisi syahdan yang sudah melewati putri dengan ekspresi yang biasa saja sebenarnya tak mampu.hampir saja ia tak bisa menahan dirinya,saat sudah jauh melangkah,syahdan berbalik ke arah putri.ia melihat gadis itu terus berjalan menjauh,tapi tentu syahdan tau perasaan putri saat itu,pasti menyakitkan.

"Maaf....untuk semuanya,tapi tunggulah sebentar lagi.Bertahan..." Ucap syahdan sambil melihat putri yang berjalan menjauh.

Tibalah putri di kls...ia melihat sahabatnya berkerumun,cindy,qila,dan nabila.sebelah alis putri pun naik.ia segera menghampiri mereka.

"Loh....kalian kenapa,kok qila nangis???" Ujar putri penasaran.

"Tadi ada anak kelas 11 nabrak qila,terus qila jatoh,dan parahnya lagi tu kaka kelas ngak minta maaf.malah langsung nyosor pergi aja" Ucap cindy emosi.yang di balas anggukan dari nabila.

Putri beralih duduk di samping qila sambil memegang pundak nya.

"Kok bisa sih....kamu tau siapa kaka kelas itu" Ucap putri.

"Hiks....ngak papa kok chaa,gw ngak kenapa-napa.lagian ngak usah di perpanjang.gw yang salah kok" Jawab qila sambil masih menangis.

Nabila langsung memukul meja dengan keras,untung saja saat itu tidak ada guru di dalam kelas.

"Ngak papa??lu pikir dengan diam kek gini luka lu langsung sembuh ah..!!mikir dia yang salah bukan lu...seharusnya dia minta maaf sama lu" Ujar nabila.

Putri yang mendengar nabila marah sangat kaget,bagaimana tidak baru kali ini ia melihat sahabatnya itu marah.

"Emang siapa sih yang nabrak qila???" Tnya putri pada ke dua sahabatnya.

Belum selesai menjawab terdengar suara yang sangat berisik dari luar kelas mereka.semua siswa dalam kelas pun kaget.dan berlari ke luar untuk melihat apa yang terjadi.

"Loh....ini kenapa??" Ucap cindy panik dan bertanya kepada Reno sebagai ketua kelas

"Ngak tau ndy...gw juga baru mau liat di depan,tapi kayaknya ada perkelahian lagi" Jawab Reno sambil berlari.

"Ahh...perkelahian,siapa yg berantem??" Ucap putri.

"Gw juga ngak tau...dan yg jelas gw penasaran,dan gw mau liat oke" Ucap cindy berlari di ikuti nabila di belakang nya.

Putri masih bingung di buat nya...kenapa pada hari ulang tahunnya banyak sekali kejadian yang mengherankan...

"Chaa???" Panggil qila

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang