Part 3: Dark Yoongi (21+ for gore)

2.8K 243 39
                                    

Part story by: Saki😇

Revisi by : Saki 🥰

Warning! 21+ ! Area pembunuhan!

Happy reading readersnim

Jangan lupa Voment Juseyo🔪😱

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Rasa sakit ini terus saja datang padaku.... Bukan hanya fisikku saja yang merasakannya... Tapi batinku juga selalu merasakannya...

Setiap tetesan air mata yang mengalir dimataku sudah tak kuhiraukan lagi walaupun sudah menjadi lautan...

Bahkan samudra sekalipun....

Air mata yang selalu menetes dikedua mataku akan kugantikan dengan tetesan darah yang mengalir dari tubuh meraka, karena aku tak mengharapkan apapun selain darah dari orang-orang yang sudah membuatku benci akan dunia ini, memunculkan kemarahan yang membangkitkan iblis dalam diriku yang sesungguhnya..

Blood, Sweat & Tears.... Bukankah cukup indah jika dibayangkan?

Tetesan darah yang terus mengalir dari tubuh orang-orang yang kusiksa, keringatku yang selalu menetes karena aku berusaha untuk tetap membuat darah mereka mengalir, dan juga air mata penyesalan yang selalu saja terlihat karena jeritan rasa sakit yang kutorehkan pada mereka semua?

Hahahahahahaa...... Jika kalian menganggapku gila. Ya... Aku akui, aku cukup gila, bukan hanya berjiwa psikopat seperti badut gila di film horror saja...

Namun akulah pembunuh yang sesungguhnya, tak peduli siapapun itu.

Aku akan melenyapkan mereka semua dengan kematian yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

Yoongi kini terlihat sedang berjalan-jalan santai disebuah toko khusus untuk peralatan memasak, jejeran rak yang terdapat banyak sekali alat-alat memasak yang terlihat cantik dengan berbagai motif dan bentuk untuk menarik pelanggan pun tertata dengan rapi.

RAK PISAU

Ya, rak khusus pisau adalah tempat tujuan Yoongi, tempat yang selalu menjadi favoritnya untuk dikunjungi di toko langganannya.

"Hm.. Hmm... Kali ini aku harus memakai yang mana eoh?" Yoongi mengelus dagu kebingungan seolah ia sedang memikirkan sesuatu yang sangat penting.

"Permisi, apakah ada yang bisa saya bantu nona?" Seorang wanita paruh baya yang merupakan penjaga toko menawarkan bantuan padanya dengan ramah.

"Ah! Nee. Bisakah anda memilihkan satu saja pisau yang cocok untuk memotong daging?" Tanya Yoongi.

"Daging? Daging apa yang akan anda masak nona?"

Yoongi tersenyum manis.

"Daging sapi, yah.. Jika bisa tolong ambilkan pisau daging yang sangat tajam untuk hadiah seorang pria tampan ya.." Penjaga toko tersebut tersenyum seakan sudah tahu dengan barang yang pelanggannya maksudkan. Wanita paruh baya itu berjalan kesana-kemari untuk mencari benda yang sesuai dengan keinginan pelanggannya tersebut.

"Oh! Yang ini nona, sebuah pisau daging yang sangat tajam dan jika anda menggunakannya maka daging tersebut akan terpotong dengan rapi." Penjaga toko tersebut mengambil sebuah pisau daging besar yang terlihat sangat mengerikan.

"Woah! Keren! Terima kasih banyak nyonya, saya akan membelinya." Yoongi mengambil pisau yang diserahkan penjaga toko dengan mata yang berbinar-binar senang.

"Baiklah, terima kasih banyak nona, sudah tugas saya untuk melayani pelanggan. Ah.. Apakah ada barang lain yang ingin nona beli? Jika iya mari, saya akan bantu carikan."

Detective Vs Killer! (MinYoon GS) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang