Rey Prov
" Aaaaaaaa, udah jam 06.30 ,rey telat maaaaaaah", teriak gue histeris. Gue segera berlari menuju kamar mandi . Tak peduli basah atau tidak yang penting mandi.
Setelah 30 menit gue berjalan menuruni tangga." Pagi sayang", ucap mama rey." Mah kok mama gak bangunin rey sih?, kan rey jadi telat nih",ucapku kesal." Eh,kamu ya mama udah bangunin kamu tapi kamunya kaya kebo susah dibangunin", balas mamanya tak mau kalah." Terus abang mana mah?,tanyaku." Abang kamu udah berangkat dari tadi". " Apa !!!",teriakku." Yaudah kamu sarapan dulu gih ,baru berangkat", ucap mamanya." Gak deh mah rey berangkat sekarang aja udah telat banget nih,Assalamualaikum", ucapku sambil berlari pergi." Waalaikumsalam", kata mamanya.
#####
Natan Prov
" Nataaaaaaaaaan,bangun ini udah jam 06.45,kamu nanti telat", teriak Bella. Tapi natan tetaplah natan ,sangat sulit dibangunkan seperti biasa.
" Hm", ucap gue asal karna sudah tidak tahan dengan teriakan tante yang sangat berisik. Gue beranjak dari tempat tidur dan menuju kamar mandi. Setelah 20 menit gue turun , langsung berpamitan kepada tante bella ,mengambil kunci motor sport dinakas dan melajukan motor menuju sekolah.
#####Author
Perasaan rey semakin cemas karna ojek yang ia naiki tak kunjung sampai sekolahnya. Ditambah lagi hari ini ada ulangan fisika dan sekarang sedang macet total.
Sesampainya di sekolah, gerbang sekolah sudah ditutup. Rey sudah berkeringat dingin ,sia sia saja ia berlari sejauh itu.
Tiba tiba ada sebuah motor sport yang berhenti di sampingnya. Dia membuka helm nya ,dan betapa terkejutnya rey siapa yang mengendarai motor itu." Lo telat", tanyanya." Iya", jawab rey gugup." Lo tenang aja ,gak bakal dihukum kalau bareng gue", katanya.
" Gue bareng dia,gak bakal dihukum emang dia siapa??
" Pak ,cepet buka gerbangnya saya sama dia mau masuk", katanya lagi. "Ini pacar kamu, nat",tanya Pak Tono ,satpam sekolah." Bapak kepo",balas natan.
Setelah pak Tono membuka gerbang ,natan menghampiri motornya." Ngapain masih bengong aja ,cepetan masuk", kata natan.
Rey langsung berlari ,tapi tak lupa ia mengucapkan terimakasih. Natan yang tidak peduli hanya melajukan motornya menuju parkiran.
" Reeeeeey,berhenti kamu!!!!!",sebuah teriakan membuat jantung rey berdetak dua kali lipat lebih cepat. Dengan gugup rey berbalik menghadap kearah sumber suara. " Dia bareng saya ", ucap datar seseorang yang berjalan kearah mereka. Bu Rena hanya menatap tak percaya pada natan ,cucu dari pemilik yayasan yang notabene dingin ,cuek ,dan tak peduli sekitar berangkat bersama seorang cewek." Apa betul rey kamu berangkat dengan natan", tanya bu rena yang membuat rey gelagapan. Rey hanya mengangguk lesu ,setelah melihat natan yang terdiam dengan wajah datarnya. " Ya sudah sekarang kalian masuk kekelas " ,perintah bu rena . Mereka segera masuk kekelas. Saat masuk ke kelas rey mendapatkan tatapan sinis dari teman teman sekelasnya yang mengidolakan natan.
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Bad Boy
Teen Fiction"Gak ada cara lain buat lo tutup mulut ,mulai hari ini lo jadi pacar gue " ucap Natanneal Kayl Neoran . "Gak ,gue gak mau apaansih lo" ucap Reysa Elyana Samudera. "Gue gak nerima penolakan ,mau gak mau lo pacar gue sekarang " ucap Natanneal kayl Neo...