Bonchap i

3.2K 512 34
                                    

5 tahun kemudian

Hari ini pernikahan Lucas dan Doyeon, dan dua hari yang lalu Tania pulang ke Indonesia. Tania pulang gak sendirian, gadis itu bersama seorang laki-laki yang bernama Mark.

Sebelumnya Tania tinggal di Canada sendirian, Daniel cuma tinggal berapa minggu dengan Tania di Canada, setelah itu Daniel balik lagi ke Indonesia. Sekarang status Daniel bukan guru tapi dosen.

Brian setiap bulannya suka ke Canada nengok adik perempuannya itu, tapi bulan kemarin dan bulan ini dia gak ke Canada. Brian sama Seulgi sudah nikah dan baru punya debay.

Kembali lagi ke Tania, Mark adalah satu-satunya orang yang membantu Tania selama gadis itu tinggal di Canada. Mungkin tanpa pria itu Tania gak bisa jalanin hidupnya dengan normal.

Dan Tania dateng ke pernikahan Doyeon & Lucas bersama Mark. Doyeon sama lucas pangling banget saat mereka ketemu Tania, bahkan Tania lebih kelihatan bahagia dari terakhir mereka lihat sebelum gadis itu pergi tiba-tiba.

"GILAAAAAA GUE KIRA LO UDAH LUPA SAMA KITA!" teriak Lucas, image dia yang so cool jadi anjlok banget ketemu Tania.

Tania gelengin kepalanya, beneran malu banget punya temen kaya Lucas. "mana mungkin gue lupa sama orang yang minta-minta makanan, raja bokep kaya lo! Btw selamat yaa!" sindir Tania sambil cipika cipiki sama Doyeon.

"iyaaaa huhuhu makasih... Kangeeeeen," Doyeon peluk Tania erat banget.

Tapi pelukannya longgar, tatap ke pria yang ada di belakang Tania. Dari tadi pandangan Lucas juga ke belakang Tania terus, ke arah Mark.

Tania tepuk keningnya pelan, dia lupa belum kenalin Mark ke mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tania tepuk keningnya pelan, dia lupa belum kenalin Mark ke mereka. Marknya juga cuma bisa diem doang, kan jadi Tania anteng ke temu temennya.

"oh iya Mark kenalin ini temen aku sekaligus pengantin baru, Doyeon dan Lucas..."

Mark senyum ke Doyeon dan Lucas, tapi Doyeon tatap Mark sinis. Lucas yang tau sifat istrinya itu senggol lengan Doyeon, dan raut wajah Doyeon langsung berubah jadi bales senyuman Mark.

Setelah itu Tania dan Mark turun karena di belakang mereka masih ada yang mau ngucapin selamat atas pernikahan kedua temennya itu.

Tania sama Mark ke tempat ice cream, ngobrol-ngobrol berdua. Tania ceritain masa-masa dia sekolah di SMK SR18B ke Mark, lebih tepatnya gadis itu ceritain kelakuan Lucas yang bobrok banget.

Tania lihat sekeliling ruangan, entah kenapa otaknya malah jadi mikir biaya untuk menikah harus ngeluarin uang berapa puluh juta?

Tanpa di sengaja mata Tania bertemu dengan sosok Xiaojun, ternyata dari tadi Xiaojun lagi merhatiin Tania yang bersama Mark. Tanpa merasa canggung Tania senyum ke Xiaojun, begitu sebaliknya dengan pria itu.

never ending story; xiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang