🔉Berjuang melawan penyakit

4 2 0
                                    

*Maaf ya guys,,,baru update lg. Soalnya waktu itu fokus untuk PTS dulu..*:(

Lanjut ke cerita :),,,,,

                                                                               Author POV :

Dua minggu kemudian Violina diperbolehkan oleh dokter untuk pulang.

Meskipun begitu, Ia harus tetap menjaga kondisi tubuhnya lebih intensif dari biasanya agar penyakitnya itu tidak kambuh lagi. Setelah kondisinnya lumayan membaik, ia mulai pergi ke sekolah lagi. Namun, untuk les musik ia belum masuk karena takut kelelahan.                                       Beberapa guru menanyakan bagaimana kondisi Violina, tapi ada juga yang cuek.

Pelahan lahan ia merasakan bahwa penyakitnya itu sudah lenyap, kondisi nya sudah membaik seperti biasanya. Ia sudah mengikuti les biolanya kembali, tentu saja dengan Xieling. Meskipun terkadang ia merasakan kepalanya sedikit pusing ketika telat makan, terlalu lama berdiri, dan kebanyakan pikiran.

_______________________________________________________________________________

Saat pelajaran Kimia dimulai,,,,

Guru : "Selamat pagi ! "

Siswa : "Selamat pagi bu "

Guru : "Pada pertemuan kali ini kita akan membahas tentang 'penyusun & perubahan zat' ,
Apakah disini sudah ada Violina ?"

Siswa :"ada bu...."

Violina:"saya hadir bu"sambil mengancungkan tangan.

Guru:"oh,,kamu sudah sehat kah?"

Violina :"sudah mulai membaik bu"

Guru :"ok.. baguslah pasti kan kamu sudah menyalin buku catatan temanmu ,karena kamu ketinggalan pelajaran"

Violina :"baik bu"

Violina pun memerhatikan penjelasan guru dengan saksama ,hingga ia mulai mengantuk. Beberapa Kali ia mencoba memejamkan mata nya sebentar untuk menghilangkan kantuk.

Istirahat pun tiba.....

Kali ini ia membawa bekal dari rumah agar asupan gizi Makanan nya tetap terjaga.
Dari sekian banyak orang yang berlalu lalang di depan kursi kantin, beberapa ada yang tersenyum sambil menyapa Violina

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D.R.E.A.M.S. [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang