Pagi yang cerah dengan sinar matahari yang telah menusuk silaunya mata lewat kaca jendela dari rumah mewah itu.
"Selamat pagi sayang,ayo bangun nanti terlambat sekolahnya",ucap nita yaitu ibu dari Nesha.
"Iya bun",jawab nesha dengan mata yang masih sedikit tertutup dengan menguap lebar seperti kerbau.
"Cepat mandi,bunda tunggu dibawah",ucap nita.
**
Nesha menuruni anak tangga dengan menenteng tas sekolahnya menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya."De,itu mata lo ada apanya?lo belekan ya wkwk",tawa Dio menggelegar. Ya Dio adalah kakak kandung Nesha yang umurnya hanya beda 2 tahun darinya.
"Ishhh apaan sih lo bang",Nesha mencibirkan bibirnya.
"Sudah,mari makan jangan berantem terus!",ucap Nita.
Setelah selesai sarapan,Dio dan Nesha pamit pada bundanya.
"Bun,Nesha berangkat dulu ya",pamit Nesha sambil mencium punggung tangannya.
"Iya bun,Dio juga pamit berangkat,Assalamualaikum",ucap Dio.
"Iya kalian hati hati dijalan,waalaikumsalam".
Nesha biasa berangkat sekolah bareng kakaknya sendiri dibonceng menaiki motor ninja kawasakinya itu. Mereka sekolah ditempat yang sama. Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai disekolah. Dio memarkirkan motornya diparkiran depan.
"Belajar yang bener lo bang! Jangan merhatiin cewek2 mulu!",ucap Nesha.
"Hihh bawel,siapa juga yang merhatiin cewe2,udah sana lo masuk!",cibir Dio.
Nesha berjalan menulusuri kelasnya yaitu kelas X Ipa I. Saat sedang menikmati jalannya,tiba2 ia menabrak seseorang yang berjalan didepannya.
"Sorry",ucap orang tersebut.
Nesha mendongak keatas karena orang itu lumayan tinggi,ternyata ia menabrak Jetta,cowok berparas tanpan tinggi dengan kulit putih,mata yang indah,dan bibir yang merah merona.
"Iya tidak apa apa,gue permisi dulu",jawab Nesha. Saat ia hendak melangkah berjalan,tiba2 saja tangannya ditarik oleh Jetta.
"Ada apa lagi?",tanya Nesha."Nanti siang gue tunggu lo diperpustakaan",ucap Jetta. Kemudian Jetta melepas genggamannya lalu pergi entah kemana. Nesha hanya mengedikkan bahunya.
**
Saat jam istirahat,Nesha pergi ke perpustakaan untuk menemui Jetta. Ketika Nesha sudah sampai diperpustakaan sekolah,ia menangkap sosok seorang laki2 yang sedang membaca buku disalah satu pojok meja yang tersedia. Nesha menghampiri Jetta."Hm,ada apa ya lo nyuruh gue kesini?",ucap Nesha saat tadi pagi bertemu dengan Jetta.
"Gue cuma mau merhatiin lo",jawab jetta dengan nada halus.
"Hah?? Cuma itu doang,buang buang waktu gue aja!",ketus Nesha. Baru selangkah dirinya ingin keluar dari perpustakaan,tiba2 saja Jetta menarik tangannya lalu membawa Nesha kedalam pelukannya,mereka saling pandang. Cup! Satu ciuman bibir yang tiba2 saja mendarat dibibirnya Nesha yang membuat ia mati gaya karna kecupan pertamanya itu.
"Itu bentuk kasih sayang gue ke lo! Gue sayang sama lo",lirih Jetta.
"Maksud lo apa? Gue ga ngerti,lo cium gue tanpa permisi!",ketus Nesha.
Nesha berjalan keluar perpustakaan menuju kantin.
"Lo kemana aja Nes,gue cari lo tadi tpi lo keluar duluan",tanya Rista sahabat Nesha.
"Iya sorry,tadi gue abis dari perpustakaan. Yaudah yuk kita makan,perut gue udah keroncongan nih",tawa Nesha.
**
Setelah makan, Nesha dan Rista kembali ke kelasnya.Hayyy,,first update nih guys. Jgan lupa vote and komen yaa biar author semangat nulisnyaa
Sekian,😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Teka Teki Cinta
RomanceJangan lupa baca,vote,and komen,ini cerita nyata campur imajinasi yg rilis pertama kalinya!☺️