TITLE :ANTARA YAKIN DAN KEYAKINAN.
Chapter 13
MAIN CAST :
-VKOOK
OTHER CAST :
-MINYOON
[OTHER PEOPLE]
WARNING :
Per Chapter tidak lebih dari 450 words !
× Short Chapter ×
NOTE :
Cerita ini dibuat tanpa ada bermaksud menghina pihak lainnya yang bersangkutan maupun tidak.
"Abi, dimana Taehyung?" tanyanya heran.
"Tae sudah pulang eommanya menelfonnya, katanya sangat penting sekali, sudah kita bisa telat solat maghrib nanti"
Jungkook hanya mengerucut lucu.
Tak lama mereka menuanaikan ibadah solat maghrib berjamaah.
Semenjak kejadian itu, Taehyung belajar mengenal agama di rumah Jungkook, kini hubungannya dengan Jungkook semakin serius.
Tak jarang mereka jalan berdua, tapi jalannya di tempat rame mulu.
Gak sepi di semak semak takutnya ada setan terus kebobolan dah.
Malam pertama masa gak elit sih.
"Taehyungie~ maaf bukannya aku bermaksud mendesak Taehyungie~ , apakah Taehyungie~ serius dengan Kookie?" tanyanya dengan gugup.
Jelas saja gugup, gimana gak gugup coba, kalo si embul yang meminta di seriusin duluan.
Taehyung yang awalnya memakan gurita panggang harus terhenti, "Aku serius kok, aku akan ke rumahmu"
Jungkook tersenyum menampakkan gigi kelincinya.
"Taehyungie~ selama kita jalan berdua aku tidak pernah melihatmu solat, bukankah Taehyungie~ sudah bisa, bahkan sangat fasih pelafalan ayat suci, panjang pendeknya sangat tepat" ucap Jungkook terheran heran.
"Kookie ada yang ingin aku bicarain" ucap Taehyung.
Jungkook menatap wajah Taehyung dan mukanya menyiratkan kata kata "apa?" pada Taehyung.
"Sebenernya a—ak—aku aku in---"
Lagu dari Bruno Mars "That's What I Like" berbunyi sangat keras dari hp Taehyung pertanda ada telfon yang masuk.
Dengan segera Taehyung mengambilnya lalu memperhatikan layar hpnya.
Eomma <3 calling...
Begitulah yang terlihat di layar hp bermerk apel digigit itu.
"Yeoboseyo?" ucap Taehyung lalu meminum jus jambunya.
"Tae kau sungguh durhaka pada eomma, apa kau lupa jika hari ini pernikahan kakak sepupumu di gereja St. Maria!"
Taehyung menyemburkan minumannya yang berada di dalam mulutnya,
"Astaga aku lupa jika hari ini pernikahan Kim Jongin, sepupunya yang hitam saudara kembar si malika kedelai hitam anak didik kecap manis merk bango" batinnya shock.
"Eomma aku akan segera sampai, Bye"
Pip....
Telfon dimatikan secara sepihak, ia tidak masalah jika tubuhnya menjadi sasaran empuk pukulan eommanya menggunakan tas Louis Vuitton yang berduri seperti landak.
Saat ini yang ia butuhkan bagaimana caranya sampai di gereja St. Maria dalam waktu 1 detik.
"Kookie bagaimana caranya aku bisa sampai di gereja St. Maria dalam waktu 1 detik?" tanyanya panik.
"Eh, mana mungkin bisa Taehyungie~, emangnya siapa yang menikah di gereja?" Tanya Jungkook.
"Sepupuku yang hitam akan menikah, dan sekarang aku dimarahi eomma gara gara belum sampai di gereja" ucap Taehyung.
Jungkook hanya geleng geleng kepala.
Sebenarnya ia masih ingin bertanya lebih dalam pada Taehyung tentang suatu hal, tapi niatnya harus ia urungkan mengingat Taehyung harus ke gereja untuk pernikahan sepupunya.
"Lebih baik naik ojek saja, Taehyungie~"
"Ah, kau benar Kookie, yasudah sampai nanti" ucapnya lalu melesat pergi.
"Taehyungie~ apa benar kamu itu .............."
-TbC ...
______________________________________________Vote and Comment ^ω^
ありがとう
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] ANTARA YAKIN & KEYAKINAN || •VKOOK✅
Fanfiction[COMPLETE] -typo(s) -non baku -GS ©-BabyCooky