C H A P T E R 19

594 76 11
                                    

TITLE :

ANTARA YAKIN DAN KEYAKINAN.

Chapter 19

MAIN CAST :

-VKOOK

OTHER CAST :

-MINYOON

[OTHER PEOPLE]

WARNING :

Per Chapter tidak lebih dari 450 words !

× Short Chapter ×

NOTE :

Cerita ini dibuat tanpa ada bermaksud menghina pihak lainnya yang bersangkutan maupun tidak.
























































































"Kookiee, Taehyung sakit sudah 2 hari tidak sadarkan diri. Tolong beri tahu dimana kamu sekarang"

minsuga.93@/gmail.com

reply :

j.atlanta@/gmail.com to minsuga.93@/gmail.com

"Kenapa harus aku? Bukankah dia sudah mempunyai istri?"

"Aish, Suga masih saja menanyakan keberadaanku, padahal dia sudah ada istrinya" gumannya.

"Aku pergi dulu, Assalamualaikum" ucap Jungkook sambil mencium sekilas pipi Myeong Ju.

"Anak itu, memang tidak ada lelahnya"



________________





"Atas dasar apa kamu meminta anakku?" tanya seorang lelaki paruh baya.

"Cinta dan agama" ucap pemuda di depannya.

"Apa yang bisa kau berikan dan tunjukkan padaku setelah aku mendengar ceritamu yang telah menyakiti hati lembut anakku"

"Saya Kim Taehyung, akan selalu siap, apapun yang anda minta agar saya bisa meminang putri anda J Atlanta Jungkook" ucap Taehyung tegas menandakan kesungguhan.

"Apa kau bisa menyelesaikan 30 juz dalam waktu 7 hari sebagai mahar pernikahan?" Tanya abi Jungkook.

"Saya siap akan melakukannya bahkan jika harus hari ini akan saya lakukan" ucap Taehyung mantap.

Abi Jungkook yang mendengarnya tersenyum samar, ia bisa merasakan kesungguhan dalam diri Taehyung, sejak ia datang untuk belajar agama, ia sudah yakin jika pemuda di depannya ini sangat cocok untuk anaknya, Jungkook.

"Ok, mulai hari ini kamu bisa melakukannya hanya di rumah ini" ucap abi Jungkook.

"Saya siap, tetapi saya butuh bantuan abi karena orang tua saya ingin masuk ke dalam agama islam, dan tolong bimbing mereka"

Tuan dan Nyonya Kim tersenyum pada Taehyung, bangga memiliki anak seperti Taehyung.

Setelah mendapat ijin Taehyung izin untuk mengambill wudhu lalu memakai baju koko putih serta sarung hitamnya tak lupa peci yang menambah kesan islaminya.

Di depannya sudah ada Al-Qur'an yang akan di baca Taehyung.

Perlahan tapi pasti Taehyung memulainya dengan suara yang khas yang bisa membuat merinding semua orang yang berada di sekitarnya.

Tak lupa handycam yang di pasang abi Jungkook sebagai dokumentasi.





_____________








"Sudah seminggu Suga tidak mengabariku, apa dia marah padaku? Bahkan e-mailku tidak dibalas" ucap Jungkook sambil melihat jam dinding dapur apartmentnya yang menunjuk angka 6 pagi.

Ia sedang berada di dapur menyiapkan sarapan untuknya dan untuk Myeong Ju sebelum berangkat ke rumah sakit sekarang.

Lagu nothing Like Us terdengar dari hp Jungkook, membuat seisi apartment yang tadinya sunyi mendadak ramai dengan nada dering ponsel Jungkook.

"Jungkookie~ hp mu bordering terus dan itu menggangguku" ucap Myeong Ju sambil berteriak.

Jungkook yang sedang menata otmeal untuk sarapan hanya terkekeh lalu melangkah menuju kamarnya bersama Myeong Ju.

"Assalamualaikum umi" sapa Jungkook terlebih dahulu.

"Walaikumsalam, Jungkook cepat terbang ke Indonesia ........ "















-TbC...
______________________________________________

ありがとう ございます

[3] ANTARA YAKIN & KEYAKINAN || •VKOOK✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang