C H A P T E R 20

823 82 38
                                    

TITLE :

ANTARA YAKIN DAN KEYAKINAN.

Chapter 20

MAIN CAST :

-VKOOK

OTHER CAST :

-MINYOON

[OTHER PEOPLE]

WARNING :

Per Chapter tidak lebih dari 450 words !

× Short Chapter ×

NOTE :

Cerita ini dibuat tanpa ada bermaksud menghina pihak lainnya yang bersangkutan maupun tidak.




























































































































































"Waalaikumsalam, Jungkook cepat terbang ke Indonesia abimu sakit dan ingin bertemu denganmu, cepatlah kesini kau akan ditunggu oleh sepupumu, assalamualaikum"

Sambungan ditutup sepihak sebelum Jungkook membalas salamnya.

"Waalaikumsalam" balas Jungkook walau tidak bisa di dengar oleh uminya.

Dirinya sungguh kalut bahkan rasanya ia ingin menangis sekeras kerasnya, Myeong Ju yang melihat Jungkook tidak jadi tidur lagi.

"Jungkook-ah gwenchana?" tanyanya panik.

"Ani, appaku sakit dan aku harus ke Indonesia sekarang juga"

Dengan gesit Jungkook meraih ranselnya dan mengisi dengan 2 baju serta passport.

Myeong Ju berusaha memesankan tiket penerbangan online dengan jam pagi.

"Jungkook aku sudah memesan tiketnya dan kau harus segera berangkat, karena pesawatnya akan take off satu jam lagi" ucap Myeong Ju.

"Alhamdulillah, terima kasih sudah membantu, aku sudah siapkan sarapanmu , jangan lupa makan, dan rajinlah beribadah agar bisa bertemu dengan jodohmu, aku berangkat assalmualaikum"

"Ya! Jodohmu saja belum sampai eoh!" teriaknya.

"Kau sungguh baik Jungkook, bahkan di saat seperti ini kau pun mengingatkanku untuk sarapan" gumannya sambil menatap fotonya dengan Jungkook yang terpajang di nakas.






                      _____________________






"Daniel, ayo cepat ke rumah sakit" ucap Jungkook ketika melihat adik sepupunya.

"Astaghfirullah kakak, salam dulu kek apa kek" ucap Daniel.

"Assalamualaikum'' ucapnya lalu ke dalam mobil Daniel.

Sunguh kalut dirinya sekarang ditambah keadaannya yang sangat pusing dan perutnya yang lapar akibat tidak makan nasi, ia bahkan memakan satu buah roti sedang untuk mengganjal perutnya selama di pesawat.

[3] ANTARA YAKIN & KEYAKINAN || •VKOOK✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang