Arsenal vs Liverpool, Pembuktian Arsenal

2 0 0
                                    


Waktu Pertandingan4/11/2018 00:30 Minggu GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi VS


Prediksi 90bola - Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke 11 pada Minggu (04/11) dini hari nanti. Laga ini akan menjadi pembuktian atas kekuatan Arsenal.

Arsenal memulai Premier League musim ini dengan menelan 2 kekalahan masing - masing atas Manchester City dan Chelsea. Selepas itu, Arsenal tampil sangat baik dengan tak terkalahkan dalam 13 laga di semua pilihan. Bahkan diantaranya The Gunners sukses mencatatkan 11 kemenangan beruntun termasuk 7 kemenangan diataranya di Premier League.

Akan tetapi, catatan impresif Arsenal tersebut tak begitu meyakinkan banyak pihak. Pasalnya, dalam periode impresif tersebut Arsenal tak sekalipun menghadapi lawan - lawan tangguh atau salah satu dari tim pesaing gelar Premier League musim. The Gunners hanya berhadapan dengan tim - tim Leicester City dan Everton.

Laga melawan Liverpool nanti akan menjadi laga terberat Arsenal pasca laga melawan Chelsea dan Manchester City. Untuk itu, Arsenal bisa menjadikan laga ini sebagai pembuktian bahwa mereka tetap tangguh meski harus berhadapan dengan tim kuat lainnya.

Liverpool memang akan menjadi lawan yang sepadan bagi Arsenal. Liverpool sempat melalui empat laga di semua kompetisi tanpa kemenangan. Namun Liverpool bisa bangkit dan meraih hasil-hasil yang memuaskan. Setelah imbang 0-0 melawan Manchester City, lalu menang tipis 1-0 atas Huddersfield, Liverpool berturut-turut menghajar Red Star 4-0 di UCL dan Cardiff 4-1 di liga.

Terlepas dari performa Liverpool, persiapan Arsenal sendiri bakal diganggu dengan masalah kebugaran. Meski di laga melawan Blackpool lalu Unai Emery melakukan rotasi besar - besaran, namun Hector Bellerin, Nacho Monreal, Sead Kolasinac dan Laurent Koscielny masih meragukan, sedangkan Matteo Guendouzi harus absen akibat skorsing, sementara Konstantinos Mavropanos dan Mohamed Elneny dibekap cedera.

Jika dilihat dari daftar cedera tersebut dimana sebagian besar adalah pemain bertahan maka lini pertahanan Arsenal harus benar - benar berhati - hati. Pasalnya, lawan yang bakal mereka hadapi adalah salah satu trio terbaik di dunia, yakni Firmino, Mane dan Salah. Trio ini telah menyumbangkan 13 goal bagi Liverpool di Premier League sejauh ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : ARSENAL 0-1 LIVERPOOL

ASIAN HANDICAP
ARSENAL (+1/4)

TIPS : LIVERPOOL

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 03, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Tips soccer-Arsenal vs Liverpool, Pembuktian ArsenalWhere stories live. Discover now