ᴛʜɪʀᴛᴇᴇɴ

1.8K 295 3
                                    

Gak lama kemudian, sampai lah di depan rumah kamu.

"Makasih udah nganterin."

"Sama-sama."

"Btw mau mampir dulu gak?" Hyunjin mikir sebentar.

"Ntar ae gue kesini nya. Mau ganti baju dulu nih."

"Oh yaudah bye." Kamu keluar dari mobil Hyunjin dan buru-buru masuk. Waktu di dalem rumah kamu teriak sekenceng mungkin.

"WAGELASEH GUE BAPER! PADAHAL HYUNJIN CUMA NYANYI BIASA DOANG! AHHH NGHHH HUWEE!!"

Kamu guling-guling di lantai gak jelas nginget waktu di mobil tadi. Di sepanjang jalan, Hyunjin selalu muter lagu Perfect terus karena kata dia itu bagus banget.

Ya emang bagus banget, tapi kalo lagi nyanyi Hyunjin tuh selalu ngelirik ke kamu kan kamu nya jadi keGRan :(

Ceklek~

"Lah kok ada pengemis di rumah njir." Kamu ngedongak dan ternyata abang kamu yg baru aja pulang. Kamu bangun dan nabok abang kamu keras.

"Gue bukan pengemis njir. Ya kali pengemis wajah nya kaya Bae Irene gini."

"Jijik. Gak usah ngaku-ngaku lo sempaq." Kamu mencibir doang dan masuk ke dalam kamar kamu buat ganti baju sama mandi.

Selesai mandi, kamu keluar kamar dan pergi ke ruang tv. Pengen nya sih jalan-jalan gitu tapi malah hujan nya semakin deres jadi niat kamu yg mau jalan-jalan di urungin aja deh.

Ddrtttt.....

Jeno
(Y/n) besok kan tanggal merah tuh
Jogging kuy?

(Y/n)
Eh leh ugha lah Jen
Sekalian mau diet nih
Berat badan naik 2 kg😭

Jeno
Set dah makan apa aja lo sampe naik 2 kg wkwk

(Y/n)
Gak tau huwee
Padahal gue udah ngatur jadwal makan gue

Jeno
Wkwk gak papa kalo lo gendut
Lo gendut ntar makin lucu kan gue nya gemes

(Y/n)
Eh apa sih Jeno mah
Jimayu gue nya 😳

Jeno
Duh lucu nya :)
Jadi pengen nyubit pipi lo deh :v


"Dek gue mau pergi sebentar, mau beli bahan-bahan buat tugas sekolah nih."

"Pulang bawain martabak ye abangQ sayang."

"Iya -_-"

Lalu abang kamu pun keluar dari rumah.

"EH BANG TAEHYUNG BELIIN GUE ES KRIM JUGA!"

"IYA DANCUK NANTI GUE BELIIN SEKALIAN SAMA ABANG-ABANG NYA DAH !" Di dalem rumah kamu ketawa.

Belum ada 5 menitan, pintu rumah kamu kebuka lagi. Kirain abang kamu, eh waktu di tengok ternyata Hyunjin yg datang :")

"Ehh Hyunjin, kirain siapa."

"Hehe." Hyunjin duduk di samping kamu sambil naro 3 plastik item yg rada gede gitu di meja.

"Gue udah bilang ke abang lo gak usah beliin lo martabak sama es krim. Gue aja udah beliin tuh." Kata Hyunjin sambil nunjuk ke plastik nya.

"Yang bener?! Makasih Hyunjin!!"

Girang banget kamu tuh sampe di buka langsung plastik item nya dan bener aja, ada martabak sama es krim disana.

Kamu naro es krim nya di kulkas karena mau makan martabak nya dulu. Setelah dari dapur kamu balik lagi dan duduk sambil nyomot martabak nya, makan bareng sama Hyunjin eaq.

Kamu gak perlu nanya 2 plastik item nya yg masih tersisa di meja, karena udah pasti itu buat orang tua kamu sama abang kamu.

"(Y/n), besok jogging yuk?" Kamu natep Hyunjin dengan tatapan sedih.

"Yah maaf jin, besok gue malah udah janjian sama Jeno."

"Oh yaudah gak papa, minggu depan aja :)"

"Maaf ya."

"Iya gak papa, santai aja sama cogan mah. Masih banyak waktu buat jogging sama lo, btw ntar malem olahraga yuk?"

Hyunjin natep kamu dengan tatapan mesum nya. kamu mukul Hyunjin yg udah ketawa duluan.

"MESUM BANGET SIH ANJIR!"

"AHAHA bercanda doang gue mah. Gue kan gak bakal ngerusak orang yg gue sayang sebelum halal."

Hyunjin cium pipi kamu sekilas habis itu ganti channel tv dengan bersikap biasa aja.

Sedangkan kamu? jangan di tanya, udah deg-degan plus malu abis, sampe-sampe tangan kamu gemeteran.

Hyunjin ngelirik ke arah kamu sambil ketawa pelan.

"Udah sih gak usah gemeteran gitu, kaya habis ngapain ae."

Kamu ngehirauin omongan Hyunjin dan berusaha fokus makan martabak nya aja. Lama-lama deket Hyunjin itu bikin jantung gak sehat.

Gak lama kemudian abang kamu pun pulang.

Dia gak ngomong apa-apa tapi langsung ngambil 1 plastik di meja habis itu jalan pergi ke kamarnya yg ada di lantai atas. Kamu natep abang kamu kesel.

"Bang bilang makasih kek, gak sopan amat lo." abang kamu nengok habis itu nyengir.

"Iya maap. Thanks ye jin."

"Hooh bang sama-sama." Habis itu abang kamu pun ke kamarnya.


Malem nya mama sama papa kamu pulang awal, jadi sekarang lagi ngumpul di ruang makan. Sama Hyunjin tentu nya karena mama kamu semangat banget ngajak Hyunjin makan bareng.

Kata mama kamu ke kamu gini.

"Biar dia kebiasaan makan di rumah kita, nanti rumah ini juga bakal jadi rumah Hyunjin kan, ehe."

Kamu mah iyain aja daripada protes nanti malah di marahin. Di sela-sela makan, mama kamu ngomong ke Hyunjin yg sukses bikin kamu keselek.

"Hyunjin, kalo udah lulus nanti nikah ya sama (y/n)." Kamu langsung ngambil air minum dan natep mama kamu.

"Ngomong apa ih mama mah, biarin Hyunjin yg milih sendiri cewek nya kaya apa."

Hyunjin ketawa pelan, dia malah gak tau mau jawab apa jadi haha hehe doang.

Taehyung yg ngerasa udah canggung suasana nya jadi dia cairin aja walaupun dia gak yakin suasana nya bakal kembali biasa.

"Hai." Semua pada nengok ke Taehyung.


"Hai tayo hai tayo, dia bis kecil ramah." Taehyung pura-pura makan dan pura-pura gak peka sama semua orang yg natep dia bingung.

❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang