SMAN 2 BOGOR
Keributan kelas saat pagi tiba tiba terhenti saat langkah sepatu yang di kenakan bu rina masuk ke dalam kelas 12A dengan diiringi seorang gadis manis di belakangnya yaitu...
"Selamat pagi murid2 semuanya,hari ini kalian akan memiliki teman baru,ibu harap kalian senang dengan keberadaannya saat ini" ucap bu rina yang lalu mempersilahkan seorang gadis untuk memperkenalkan dirinya.
"Selamat pagi..nama saya nazifa atalia,saya pindahan dari bandung dan umur saya 17th,kalian bisa memanggil saya "zifa",saya berharap kalian semua senang dengan keberadaan saya disini" ucap nazifa dengan diiringi oleh senyuman manis nya yang berhasil menyita semua perhatian kelas.
"Zifa kamu bisa duduk di bangku yang kosong sebelah sana" suruh bu rina seraya menunjuk bangku kosong tersebut.
"Yaahh kenapa ga duduk disini aja disini aja!"
"Duhh tau gitu gw kosongin deh meja sebelah"
"Manis pisan euy!"
Beberapa kicauan murid murid yang ternyata sampai di kedua telinga nazifa.Nazifa POV
Duuhh segitunya amat reaksi ketemu zifa -batin nazifa
"Hai zifa boleh duduk disini?"
Tanya nazifa kepada teman sebangku nya."Silahkan..by the way nama gw vinan,salam kenal ya,gw harap kita bisa jadi teman baik" ucap vinan seraya mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan nazifa.
"Iya..zifa berharap juga seperti itu:)" ucap nazifa sambil berjabat tangan dengan vinan.
Nazifa POV end
"bisa saya mulai pelajarannya?" tanya bu rina.
"Bisa buu!!!" Ucap antusias murid murid
Sejam pelajaran di mulai sampai akhirnya bel istirahat berbunyi,dan semua murid2 berhamburan keluar dari kelas.
Vinan dan nazifa berjalan menuju kantin sekolahNazifa POV
"Rame juga nih kantin!vin
... siapa sih mereka itu?" sambil menunjuk ke arah meja yang ada di pojok kantin."Oh itu gengnya si Fakhri,kalau udah ngumpul emang ribut banget ngalah ngalahin lambe turah,hahaha.." ucap vinan.
kok zifa ngerasa kayak ada yang liatin zifa dari tadi ya? -batin zifa
Fakhri POV
"eh guys itu murid baru di kelas kita ga sih? wah gila gak senyum aja udah cantik banget, kalah sama lucinta luna yak" ternyata yang melihat nazifa sedari tadi adalah Fakhri.
"Iya emang manis banget,gw minum teh yang awalnya hambar jd manis gegara liat dia bentar doang!" kicau rival
"tumben lu nanya plus ngagumin cewek,lu suka sama dia?" kicau gema yang berhasil membuat kumpulan geng nya tertawa lepas.
"Apaan sih kalian,btw entar kita kumpul di kedai deket rumah gua ya, kerjain tugas bareng kuy!" ajak Fakhri.
"wusshiapp bro!gw nebeng lu ya!" ucap gema seraya menepuk bahu sultan.
"Hmm..kebiasaan nih bocah,ketergantungan ama gw banget"
Ucap sultan pasrah.Udh dulu ye guyss!!!bsk gw lanjutin dehh!!VOTE NYA DONG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIFAKHRI
Teen FictionBercerita tentang 2 anak remaja bernama nazifa Atalia dan Fakhri maulidan,kedua nya saling memiliki rasa yang sama,ketika mereka dekat cukup banyak halangan yang akan mereka lalui.. Apakah mereka bisa secepatnya bersatu menjadi ZIFAKHRI?? Apakah akh...