Prolog

8.5K 197 5
                                    

Beberapa tahun kemudian...

"Gue mundur buat lo,kak." Ucap Risa.

"Kenapa?"

"Percuma,kalau kakak masih cinta sama kak nesya."

"Gue berusaha untuk melupakannya."

Risa menggeleng cepat."enggak,kak.seharusnya gue gak datang kedalam hidup,kak geri."

"Gimana sama perasaan lo terhadap gue?" Tanya Geri.

"Lupakan.lagian juga gak penting kan buat kak geri." Sambil tersenyum kecut.

Risa bangkit dari kursi taman belakang sekolahnya.

Dan Geri tidak menahannya untuk tetap disampingnya.ia membiarkan Risa pergi begitu saja.

Disitu Risa benar-benar pergi meninggalkan Geri.

Geri tidak tahu kalau Risa benar-benar pergi untuk selamanya.

Risa memutuskan untuk ikut ajakan orangtuanya untuk pindah sementara keluar kota,kota malang.

Dimalam harinya Risa bersiap-siap untuk besok keberangkatannya menuju kota malang.

Ia akan memulai kehidupan yang baru dikota tersebut.

Ia akan meninggalkan kota jakarta.

Dan tentunya Risa akan meninggalkan masa lalunya yang seharusnya ia lupakan,sejak dulu.

Siapa lagi kalau bukan...

GERI JULIAN RIVALDI !

Sulit meninggalkan kota jakarta yang menjadi saksi bisu kisah cintanya dengan kak geri.

Namun,inilah kenyataannya kalau ia harus bisa menjalani kehidupannya yang baru.

Hari semakin malam.Risa memutuskan untuk tidur karna takut kesiangan untuk berangkat kebandara.

Tak lupa Risa sebelum tidur untuk membaca doa sebelum tidur.

                              ***

Burung-burung sedang berkicau,menunjukan bahwa pagi telah tiba.Risa bangkit dari tempat tidurnya langsung menuju kamar mandi.

Setelah,mandi.Risa bersiap-siap untuk keberangkatannya menuju bandara.

Didalam perjalanan Risa hanya diam saja.entah apa yang ia sedang pikirkan.tapi sungguh,ia berat meninggalkan kota ini.

Sesampainya dibandara.Risa dan keluarganya langsung turun dari mobil.

Namun,sepertinya semesta tidak mengizinkan Risa untuk meninggalkan Geri,untuk selamanya.

Entah apa yang membuat Geri datang kebandara,mencegah Risa agar ia tidak pergi dari sisinya,untuk selamanya.

Selama ini Geri merasa bingung dengan perasaannya terhadap Risa,adik kelasnya itu sejak duduk dibangku SMP.

"Risa."

Baru saja Risa menginjakkan kakinya dibandara.tiba-tiba ada yang memanggil namanya.dan Risa langsung menoleh kebelakang.

Risa melihat yang memanggil namanya.orang yang memanggil namanya itu yang dulu berhasil membuat Risa jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Risa langsung melanjutkan perjalanannya.namun,tangan Risa dicekal oleh Geri."tunggu,Ris."

"Ada apa,kak?"

"Gue mau bilang sesuatu sama lo."

"Apa?"

"Selama ini gue gak tahu tentang perasaan gue terhadap lo.tapi,setelah gue pikir-pikir dengan baik.gue merasa mulai suka sama lo.Risa,gue cinta sama lo." Ucap Geri panjang lebar.

Risa hanya tersenyum setelah mendengarkan pernyataan kak Geri.

"Terima kasih,kak.atas penjelasannya yang dari dulu ingin-ku dengar.tapi-----"

"Tapi,tapi apa,Ris?"

"Gue harus pergi."

"Gak, lo gak boleh pergi.gue udah kehilangan orang yang gue sayang.dan untuk kedua kalinya gue gak mau kehilangan lo,Risa.berikan kesempatan buat gue untuk mengembalikan hati lo yang pernah hancur karna gue."

Risa menghela nafasnya lalu menganggukkan kepalanya.Geri langsung tersenyum lalu memeluk Risa.

Sontak Risa kaget dengan perlakuan Geri padanya.buru-buru Risa melepaskan pelukannya dari Geri.

"Maaf-maaf gue terlalu senang." Ucap Geri salah tingkah.

Sedangkan Risa hanya terkekeh.

Mungkin ini memang yang terbaik.dan Geri akan menghilangkan perasaannya pada masa lalunya,

Waktunya membuka lembaran baru dan mulai menetapkan hatinya untuk 1 perempuan yaitu...

RISA SYABILA.

                              ***

Selamat membaca😊

Semoga menyukai😃

Jangan lupa vote dan comment😎

GERISA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang