👗pembantu sexy👗

43.2K 333 17
                                    

Naruto POV
Shit!!.. pagi-pagi gadis itu sudah membuatku tegang saja..kenapa mama memilihkanku pembantu sexy seperti itu..ahhhh fuck..!!

"Hinata bisakah kau cepat keluar dari kamarku!!"

"Tapi tuan saya kan belum selesai membersihkannya"

"Keluar atau aku akan memperkosamu disini juga!!"

Kulihat gadis itu ketakutan.

"I-iya tuan.."

Ya Tuhan pipi merah itu..hanya melihatnya saja milikku sudah bereaksi.

Dikantor.

Entahlah beberapa hari ini aku selalu saja memikirkan Hinata pipi gembil merahnya..begitu manis.. bibir merah alaminya sangat mengundangku untuk segera menciumnya shit!!gadis itu..apa aku sudah jatuh cinta pada Hinata ya!!

Mungkin saja iya..😏

"Kamu ngapain ha!!ngelamun senyum-senyum ga jelas!! Mama udah ketuk pintu sampai mama gedor-gedor juga ga nyaut ehh ternyata kamu asik melamun, ngelamunin apa ha!!"

"Eh..mama😅kapan datang ma..kok aku ga denger.."

"Iyalah kamu ga denger kan kamu asik melamun..aja😒ngelamunin apa sih..?"

"Hinata mah..😅"

"Kamu suka dengan gadis itu?"

"Iya..ma?"

"Kalo gitu langsung ajak nikah aja!!"

"Kalo dia gak mau.."

"Paksa aja bikin dia hamil anak kamu😎"

"Ihhh mama nih ngajarin anaknya ga bener.."

"Ya habisnya mama pengennya juga Hinata yang jadi menantu mama..Hinata tuh rajin baik lemah lembut pinter masak ga kaya mantan kamu tuh cumanya ngabisin duit kamu namanya siapa tuh..😒?"

"Hitagi ma..,udahlah Naruto juga malas ngomongin orang kek dia"

,udahlah Naruto juga malas ngomongin orang kek dia"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hitagi senjougahara)

Di rumah.

Apa gue ungakapin sekarang aja..iya deh cepat lebih baik..

"Hinata..apa kau masih sibuk.."

"Tidak tuan sebentar lagi selesai"

"Oke aku bantu kamu ya.."

"Eh..tidak usah tuan, anda pasti capek kan baru pulang dari kantor.."

"Kamu memang gadis baik Hinata..Hinata maukah kau menjadi istri ku.."

"Anda jangan bercanda tuan..saya ini cuma pembantu anda saya tidak pantas.."

kumpulan oneshot naruhina18+[Update Pas Ada Ide]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang