Pagi ini Hyunjin Dan Jaemin jadi pusat perhatian semua murid sekolah, sekaligus bahan gosip para bigos. Iya, soalnya mereka berangkat bareng Dan keliatan akrab banget.
Seantero sekolah tau keleus Kalo Hyunjin kabogohan Sama Jaemin:(
Jadi mereka Kira Hyunjin berhasil mendapatkan hati seorang Jaemin.
Asal mereka tau aja, Jaemin masih belekan Dan bau iler dengan rambutnya Yang acak-acakan, tapi Hyunjin udah nyamperin dia kerumahnya. Udah mah mamahnya ngebolehin Hyunjin masuk Dan bahkan nungguin Jaemin dikamarnya.
Mereka jalan sejajar, lebih tepatnya Hyunjin ngejar Jaemin lebih cepat, Jaemin sih udah cemberut aja, ujung bibirnya melengkung gitu. Bagi Hyunjin itu hal Yang paling lucu sedunia, bisa ngeliat muka marah Jaemin yang Hyunjin bodoamat dan gak takut.
"Ih! Lo gadenger misuh-misuh anak sekolah?!" Pekik Jaemin sembari nyubit lengan Hyunjin, Yang dicubit ngeringis.
"Gue denger" balesnya sambil ngusap-usap lengannya yang lumayan Panas.
"sana! Kekelas lo! Gue mau masuk kelas, bye!" Jaemin mempercepat langkahnya saat berada Di lorong pemisah antara kelas Jaemin Dan Hyunjin.
"Jaem! Biar lorong yang misah, hubungan Kita jangan!" Teriak Hyunjin sambil jalan Dan senyum-senyum gila gitu. Semua yang ada disitu langsung bersorak gak jelas ngebuat pagi Hari sekolah Merpati rame.
"Cangkem mu!" Bales Jaemin dengan teriakan juga. Hyunjin sih bodoamat, Dan melanjutkan jalannya kekelas.
Sesampai dikelas, Jaemin ngedudukin bangkunya dengan perasaan kesal, ntah, tapi lumayan gausah pake jemputannya Dan ngurangin pengeluaran.
"IQBALLKUU" Haechan teriak sambil jalan ngedeket kearah Jaemin, disusul sama Seungmin, Renjun, Daehwi Dan Felix. Jaemin ngedengus, keluar dah udah Kalo nih grup asli ngumpul.
"CIE YANG DATENg BARENG ABANG HYUNJIN" Teriak Daehwi. Yang lain malah ikutan cie-ciein.
"Berisik dew!" Bales Jaemin.
"Udahlah Jaem, gue tau lo suka Sama Hyunjin" mereka semua ambil duduk dideket Jaemin Pas Felix ngomong gitu.
"Ish! Gatau ah, gue gatau Sama perasaan gue sendiri!" Pekiknya.
Hooh, jadi akhir-akhir ini Hyunjin Makin berani aja. Ngajak Jaemin makan diluar lah, ngajak Jaemin chattan tengah malem lah, ngajak Jaemin vidcall-an dikamar Mandi lah, ngajak Jaemin buat ketemu bundanya, yang paling parah ngajak Jaemin kawin lari. Kan Makin stress tuh orang.
Jaemin bukannya gabetah, cuma Hyunjin kok bisa sih kayak gitu. Ibaratnya tuh ya, Jaemin jarang banget chattan Sama Hyunjin. Tapi dia ngerasa hubungannya Sama Hyunjin malah Makin deket. Aneh, kan?
"Kalo suka ya bilang, Jaem" bales Seungmin dengan sarkas sambil narik pipi Jaemin. Jaemin Yang dicubit gitu ga terima.
"Tapi seandainya Hyunjin nembak lo, lo terima gak?" Tanya Haechan penasaran, Jaemin ngedengus.
"Mana gue tau" Yang lain gemes Sama tingkah begonya Jaemin.
"Kalo lo terima Hyunjin Karna kasian, mending gausah. Tapi Kalo lo ternyata baru sadar Karna lo suka dia, mampus kao ferguso" ucap Renjun panjang, Jaemin cuma melongok aja Kaya orang oon Dengerin ocehan semua temennya.
"Ngaco lo pada. Gue normal" Jaemin masih kekeuh Sama kenormalannya padahal mantannya cowok:( hng
"DEDEW, SEUNGMIN, KELAS LO BERDUA ADA GURU!" Seungmin Dan Daehwi langsung auto berdiri.
"DEMI?" Bales Daehwi, bukannya langsung lari, malah nanya dulu.
"Serius, ih!" Ucap cewek kelas Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]360° ;➻hyunjin x jaemin
Fiksi Penggemar《complete!》 sedikit kisah manis antara Hyunjin dan Jaemin. ⚠️warn; crackpair, boyxboy, harshword, and official cheezy