Hah?
Ngajarin?
Gue gak masalah ngajarin ni cowok masalahanya gak semua mata pelajaran juga kali." Yah, pak saya kan kelas XII bentar lagi mau ujian pak. " prote gue sama pak. Suho, jelaslah kalo ngajarin ni cowok kapan gue belajarnya coba?
" justru malah bagus lo! Itu bisa melatih otak kamu buat mengingat materi materi kelas X. Lagian soal ujian itu rumusnya 20 nomor dari materi kelas X loh, kalo kamu ngajarin dia dengan bener kamu udah untung loh seenggaknya bisa jawab 20 nomor. " jelas pa. Suho, emang kalo debat sama pak. Suho gak bisa menang deh gue.
Sehahis dari ruangan pak. Suho gue buat kesepakatan sama dia kali lesnya cuma setiap hari rabu sama jumat soalnya cuma hari itu doang gue bener bener free. Habis itu kita tukeran id dan sepakat kalo hari rabu kita ketemuan di cafe sky buat mulai les.
Skipp~~~
Sekarang gue udah nyampe di cafe yang jadi tempat janjiannya gue sama jisung, sesampainya di dalam gue langsung ngedarin pandangan ke sekeliling cafe. Dia gak ada dilantai satu, gue lanjut ke lantai dua, pas gue liat ternyata tuh cowok duduk di meja pojok deket jendela.
" Hai, lama ya? " tanya gue sambil duduk di hadapanya.
" enggak kok nun, gue juga baru aja nyampe. " jawab jisung.
" mau pesen apa nun? " lanjutnya.
" eskrim aja deh! " kata gue.
Ok sembari menunggu pesanan gue ngobrol sedikit sama dia tentang pelajaran yang menurut dia sulit, gue lemes seketika ngedenger jawaban yang keluar dari mulutnya, dia gak ngerti apa pun. Jadi otomatis gue harus ngajarin nih anak dari awal.
Akhirnya karna ini cowok gak ngerti apa pun soal pelajaran gue terpaksa mengorbankan seluruh hari-hari bahagia gue buat ngajarin dia termasuk hari santai yang harusnya gue isi dengan nonton drama korea dan stalking cowok-cowok ganteng. Jadwal yang udah gue sama dia sepakati adalah dari jam lima sampai jam tujuh.
Pelajaran hari ini gue buka dengan matematika, gue nerangin kedia dan dia dari tadi cuma ngangguk sambil sesekali nanya. Terus habis gue jelasin gue ngasih latihan 5 nomor buat dia. Selagi dia ngerjain dengan serius gue gak mau nyianyiain kesempatan dong, gue ngeraih hape gue yang ada di tas dan buka aplikasi chat. Nggak lama notifikasi yan berjibun masuk ke hape gue.
Cecan cantik
Dadahyun
P
P
P
PMinari
BerisikYeonEomma
(2)ChouChewy
(3)BabyChaeng
(4)HushSana
(5)Jijihyo
(6)Momogi
(999)Dadahyun
Jahat kalian😢YeonEomma
Woiiii ... Ada yang tau nayeon eonni kemana? Dia masih belum pulang nih.ChouChewy
Tadi chewy liat nayeon eonni keluar pake leave-jek.YeonEomma
Nayeon eonni kemana sih?! Khawatir nih.Minari
Positif thinking aja eonni, kemarin gue liat nay eonni di panggil pak suho ke ruanganBunnyNay
Maaf gue keluar gak bilang gue lagi di cafe sama pak suho tadi nyuruh gue jadi tutor buat anak kelas X ipa2, namanya jisung.Momogi
Nay eonni, ihhh bikin khawatir aja deh... Seisi rumah udah panik tau.BunnyNay
Ampun boss 😆HushSana
GIVE ME ICE CREAM !!!!!!Minari
Berisik eonni!!!ChouChewy
Ihhh ...sana eonni minta sama nayeon eonni aja dehh ... Kan nayeon eonni lagi diluar. Gak usah nangis ya ..!HushSana
Gue maunya sekarang!!
GIVE ME ICE CREAM NOW!!!Dadahyun
Ice cream , you scream give me that give me that ice cream.HushSana
Ice cream 😭😭😭BabyChaeng
Nay eonni, kalo pulang tolong beliin eskrim yang banyak ya!! Kasian sana eonni nangis nangis mau eskrim.BunnyNay
Iaia ... Ntar gue beliin deh..
bila perlu dua kantong gue beli.Gue cuma senyum liatin chat yang isinya gak berfaedah dari ke delapan sahabat gue. Si jisung yang liat muka gue berubah langsung nanya.
" Nunna?Nunna kenapa? " tanya jisung.
" Gak kok gak papa, udah kerjanya? " tanya gue.
Dia langsung nyodorin kertasnya, pas gue periksa gue kaget. Ni anak kelas berapa sih? Ni soal ujian nasional tahun lalu tapi ni anak bisa ngerjain tanpa salah sedikitpun. Gue bersyukur dalam hati jadi perkerjaan gue agak ringan lahh .
Skipp~~~
Gue pulang dianterin jisung, sebelum pulang gue mampir ke Omegamart buat beli pesenan si sana, ribet sih soalnya eskrimnya banyak banget. Selesai dari minimarket gue lanjutin perjalana, gue sih diem aja tapi dari tadi ni bocah di depan ngajak ngobrol terus, ya udah gue ladenin lah dari pada di turunin.
" Makasih ya sung! " kata gue, waktu nyampe depan rumah.
" Anything, for my nunna " katanya sambil senyum ngegoda, blushhh jan tanya pipi gue dah merah kayak apa, apa lagi jantung gue entah bagaimana kabarnya.
" jangan lupa bales chat, bye nunna cantik " lanjutnya sambil ngedipin mata.
Ya tuhan, gak baik buat jantung ini mah batin gue.
Seungmin pov
Hari ini kelas gue lagi free class soalnya katanya gurunya lagi ada kegiatan, gara-gara bosen di kelas gue sama temen temen gue menuju rooftop tempat favorit kita buat nongkrong sebelum kantin. Dalam perjalanan gue gak sengaja liat salah satu senior yang datang dari arah berlawanan sambil membopong cewek, parahnya yang bopong tuh cewek juga cewek.
Siapa sih tuh cewek? Batin gue
🔥🔥🔥
Author Note :
Gak nyangka ternyata ff ini ada peminatnya. 😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth ( Stray Kids × Twice )
FanficBaca sendiri ya !!! StrayTwice in your area!!! Author masih pemula, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan alur ceritanya agak ngawur. Up setiap malam Minggu