Dahyun pov❤ 582.345 likes
Dahyun_Dubu Dubu dah cute belum? @CuteSana@Im_Bunny@Jisso_Park.
View all comment
Chou_Chewy Ia, eonni yang paling cute.
CuteSana idihhh masih imutan gue kali.
ImBunny Ia, lo udah cute skarang traktir gue cilok.
EXO_D.O Wahh dedek dubu cute dehh 😍😍😍.
Dahyun_Dubu thankeu chewwy, kamu lebih cute @Chou_Chewy/ semerdeka lo aja @CuteSana/ yaelahhh kalo ada maunya aja baru muji @NayBunny/ OMG!! Gue di notice D.O EXO, @Show_Mi jan iri lo!.
Show_Mi anjirrr ... Oppa ganteng gue 😭.
Fell_ix ia, kamu selalu cute di mata aku.
Turn off the comment
Fell_ix? Siapa ya? Dari pada
penasaran gue stalking aja deh.❤246.869 likes
💬257 commentFell_lix 📖
OMG!!! Bening banget!! Ehhh tapi ... Whattt!!! Satu sekolahan sama gue? Kelas berapa ya?
" MINA EONNI !!!! " teriak gue.
" Gak usah teriak juga kali, gue depan lo! " jawab mina eonni.
Gue cuma nyengir doang, habisnya gue pikir dia lagi di kamar. Dubu gak salah kan?
" Eon? Tau cowok yang account IGnya Fell_ix gak? " tanya gue habisnya gue penasaran sih, gimana gak secara gue kan pencinta cogan.
" Hmmm ... Feel_ix??? Ohh ... Bukanya dia salah satu komplotanya Bangchan ya? Anak kelas X ipa2 itu kan? Yang tampangnya kek bule? Yang rumahnya di blok sebelah? Yang motornya warna ijo biasa di parkir di warung mbok inah bukan? " jawab mina eonni, buset dah ... The power of mina eonni bisa tau asal usul seluk beluk orang sampe warna motor sama tempat parkir dia tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth ( Stray Kids × Twice )
ФанфикBaca sendiri ya !!! StrayTwice in your area!!! Author masih pemula, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan alur ceritanya agak ngawur. Up setiap malam Minggu