"Joyii-aa, apa kau sibuk?"
---------------------------------------
Joy terdiam menatap Sungjae, ada rasa kesal dan rindu yang kini sedang bergulat dalam dirinya. Joy merasa rindu karena telah lama ia tidak bertemu dengan Sungjae, namun, ia juga kesal karena bisa-bisanya Sungjae yang telah mengabaikannya tiba-tiba datang dihadapannya..
"Wae sunbae-nim?", ucap Joy tanpa menunjukkan ekspresi apapun..
"Apa kau baru saja memanggilku sunbae? Bukankah itu kedengaran asing? Bukankah kita sudah saling mengenal dan dekat satu sama lain?", tanya Sungjae yang merasa heran dengan ekspresi Joy dan panggilan yang dilontarkan Joy untuknya..
"Aku sebenarnya tidak ingin mengatakan ini, tapi, bukankah kita memang sudah menjadi asing satu sama lain?", jawab Joy sambil terus memasang wajah dinginnya..
Sungjae terdiam, ia hanya bisa menatap Joy tanpa jawaban dan tanpa senyuman..
Suasana terasa aneh, seperti ada sekat yang memisahkan mereka..
"Arra, aku mengerti. Aku bersalah. Tapi, aku sebenarnya tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya..",
"Hentikan! Aku tidak ingin mendengarkan apapun..", ucap Joy memutus penjelasan Sungjae..
"Aku memang bodoh, aku pikir kita merasakan hal yang sama. Tapi, ternyata tidak. Ternyata hanya aku saja yang terlalu nyaman", ucap Joy.."Aniy, Joyii-aa. Aku hanya berusaha melindungimu..", jawab Sungjae..
"Melindungi? Bukankah lebih tepatnya kau mempermalukanku? Bahkan kau mengabaikanku ketika aku berusaha menyapamu. Apa kau tau apa yang idol lain katakan tentang aku setelah kejadian itu?", Joy meluapkan kekesalannya kepada Sungjae..
"Mian Joyii-aa. Aku..",
"Mereka mengatakan bahwa aku wanita penggoda. Bahkan mereka mengatakan bahwa aku ingin sengaja memanfaatkanmu untuk mendongkrak ketenaranku. Maka dari itu kau mengacuhkanku..", Joy mengambil nafas kecil, berusaha menahan emosinya..
Sungjae kebingungan, ia ingin menjelaskan semua kepada Joy. Namun, saat ia hendak mengatakan sesuatu. Sebuah suara menghentikannya..
"Sudahlah, Sungjae-aa.. tinggalkan dia. Kau membuatnya melalui banyak masa sulit..",
Sungjae membalikkan badan, melihat siapa orang yang mengatakan hal itu kepadanya..
"Irene noona?", Sungjae terperangai melihat Irene sudah berada dibelakangnya. Entah sejak kapan ia berada disana..
"Bukankah kau tau bahwa Joy sedang ditunggu oleh lelaki lain dimejanya? Jadi, biarkan dia pergi..", ucap Irene..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]
Fanfic"Kim, berhentilah membuat fans kita berdelusi bahwa kau dan aku sedang terikat dalam suatu hubungan, aku sudah lelah." "Ah, bukankah kau selama ini menyukai dan nyaman dengan berita yang tersebar selama ini, Park?" "Berhentilah berhalusinasi. Aku ti...