🍃Happy reading🍃
~Author pov
Cahaya sinar matahari mulai menyelinap di sela sela tirai krem kamar milik seorang gadis yang entah mimpi apa dia semalam sampai jam setengah tujuh masih tertidur lelap padahal hari ini upacara bendera dan tak biasaya seorang Kathryn Orizati Manansala akan telat ke sekolah . "Bidadari kecil ternyata belum bangun ? "
Ucap suara dari balik pintu yap itu Diana ibu Kathryn yang sedari kecil memanggilnya bidadari kecil ."Kath..bangun, liat udah jam berapa Kath " ujar Diana seraya menggoyang goyangkan tubuh Kathryn yang masih dibalut selimut tebal . "iya Alex , Kath bakal jagain Alex karena Kath suka sama Alex " ujar Kathryn yang bukanya bangun malah nglindur gak jelas dan menyebut nama "Alex"
"Alex? Ternyata bidadari kecil ibu sekarang sedang kasmaran ya .." ucap Diana pada Kathryn "mphuahhh..,ibu ini jam berapa ? " tanya Kathryn seraya menutupi mulutnya dengan telapak tangan setelah menguap . " setengah tujuh " ucap Diana "Apa!kok ibu gak bangunin Kath sih bisa telat nanti mana hari ini upacara lagi ,bu Kath mandi dulu " ujar Kathryn yang langsung bergegas menyambar handuknya dan pergi mandi.
Setelah Kathryn pergi ke kamar mandi Diana hanya bergeleng kepala melihat kelakuan putri semata wayangnya itu .Setelah semuanya rapi Kath bergegas ke sekolah " Bu ,Kath berangkat dulu " ujar Kath seraya mencium tangan Diana Jika ada yang bertanya ayah Kath dimana ayah Kath sudah lama meninggal sejak Kath umur 12 tahun dan sekarang Kath berumur 17 tahun . "Kmau gak makan dulu Kath ,nanti mag nya kambuh lho makan dulu sebentar sini " ujar Diana yang duduk di meja makan "Gak bu nanti tambah telat lagi ,ibu percayalah pada Kath ,Kath gadis yang strong kok " ujar Kathryn sambil bersemangat walau sebenarnya ia sangat lapar karena belum makan dari semalam , Kath tak pernah menyalahkan ibunya yang pulang malam dari kerjaanya sampai tak memasakan makanan untuk Kath ,ia juga harus mandiri sayang tadi malam tak ada bahan makanan untuk dimasak , bagaimanapun juga Ibunya bekerja keras untuknya agar Kath menggapai cita citanya menjadi seorang dokter hewan namun Kath satu satunya pewaris perusahaan ayahnya di bidang interior dan ketika ia dewasa harus mengelolanya maka dari itu Kath lebih milih bidang IPS di SMA ini, tak cuma itu Kath sadar ia tak terlalu pintar aalagi di bidang berhitung ." Beneran ya , ibu cuma takut aja mag kamu kambuh sayang " " iya bu. Kath tahu ibu khawatir Kath bisa jaga diri yaudah Kath berangkat dulu masih ada waktu 15 menit sebelum upacara dimualai Kath berangkat bu.." ujar Kath dan bergegas pergi ke sekolah .
Kath biasanya pergi menggunakan taxi ,angkot ataupun gojek pada dasarnya Kath tidak bisa mengendarai kendaraan karena trauma pernah jatuh.Namun kali ini Kathryn yang menunggu di halthe biasa tak ada kendaraan yang angkot atau taxi lewat bahkan untuk memesan gojek Kath baru sadar ia sedang tak punya kuota . " 10 menit lagi ,mampus Kath bisa telat ikut upacara nih gimana nih.. oh iya minggu ini kan tugas Kath jadi petugas PMR ..Sial banget hari ini. nyesel Kath mimpiin Alex tadi malem " Ujar Kath yang berbicara pada diri sendiri dan menyesalkan mimpinya tadi malam bersama Alex sehingga Kath enggan bangun meninggalkan mimpi indahnya .namun beberapa menit kemudian ada motor ninja hitam berhenti di depan Kath pengendaranya memakai seragam yang serupa dengan Kath namun dibalut dengan jaket boomber warna coklat yang membuatnya terlihat cool lalu pengendara tersebut mencopot helm full facenya dan membuat Kath terkejut juga jantung Kath berdegub kencang ." Naik. 5 menit lagi upacara dimulai" ujar si pengendara yang ternyata adalah seorang Alex Aditya Fernando cowok yang Kath sukai sejak kelas 10 namun hanya ia pendam saja bahkan jikalau banyak fans Alex kadang menyapa , meminta nomor dan aku sosmed,mengajak bicara atau mengirimi surat cinta atau mungkin mengungkapkan perasaan secara langsung sungguh Kath tak berani melakuka hal hal itu kebalikanya Kath seakan menjauhi orang yang disuka itu agar orang itu tak mengiranya agresif serta membuat orang itu ilfil dan membenci Kath . "Tttttapi ..." ucap Kath salah tingkah yang menjadi kebiasaanya ketika berhadapan dengan orang yang disuka bahkan bicaranya terkesan gugup . " kalo lho gak mau , gue duluan " ujar Alex dengan tatapan datar dari tadi tanapa melihat Kath sedikitpun . Tampilan Alex memang terkesan urakan karena dia seorang badboy namun pintar . Alex pun segera memakai kembali helm nya dan hendak menyalakan mesin motornya." Tttunggu ddulu ok Kath mmmau nnaik deh " ujar Kathryn akhirnya menerima tawaran Alex ia pun berusaha menahan rasa deg deganya juga salah tingkahnya ketimbang dia harus telat upacara bisa bisa ia dihukum . Kathryn pun naik dan mendudukan pantatnya di boncengan motor ninja hitam itu . Sejujurnya Kath bingung harus pegangan apa gak apalagi kabar yang ia dengar Alex sering mengendarai motornnya secara ngebut . Kath akhirnya memberanikan diri untuk berpegangan pada pundak tepatnya hanya pada jaket bomber milik Alex tak ada nyali untuk Kath memeluk Alex rasanya seperti tak tau malu sok kecakepan menurutnya memang siapa meluk meluk Alex gitu untuk sekedar memegang jaketnya saja butuh pengumpulan nyali terlebih dahulu apalagi meluk . " sudah?" Ucap Alex "i..iya " ujar Kath dengan biasa iya gugup setengah mati. Namun tanpa diduga " mana tangan lho " ujar Alex " tttangan apa " " ya tangan manusia ya kali tangan monyet cepetan mana tangan lho " Kath pun menjulurkan satu tangannya kedepan " i..ini" "satunya lagi " " i..ni " secara spontan Alex menarik tangan Kath dan membuat Kath memeluknya . " Biar lho selamat kita bakal ngebut ngejar waktu ,ngerti? " ujar Alex tetap memandang kedepan "ngggggerrrti " ujar Kath lebih gugup dari biasanya bagaimana tidak ia sekarang memeluk Alex dan tadi tanganya depegang Alex sungguh mimpi jadi nyata.
Tanpa babibu Alex menjalankan motornya secara ngebut.Di sisi lain Kathryn seakan merasa dirinya belum bangun dari mimpinya "ya tuhan apa Kath belum bangun dari mimpi semalem " ujar batin Kathryn .
💘💘💘Assalamualaikum semua😊 saya berharap ada yang mau baca ni cerita Kathryn & Alex dan ngasih voment.Karena saya masih pemula saya butuh kritik dan saran para readers .
Maaf klo gak dapet feel nya juga sedikit ceritanya itu jg baru pertama ada yang penasarankah dengan kelanjutan ceritanya ?😓.semoga saja ada dan maaf banyak typo semoga saja ada yng baca😀😀
Sampai jumpa readers di part selanjutnya salam dari Kathryn dan Alex 😂😂Salam manis💓
anisabuenavistaNb:jangan lupa follow Ig saya anissfa21 . kalo mau klo gak mau gak papa saya cuma promo wkwkw😂😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicret Admirer ( HIATUS )
Teen Fiction-Alex" Aku tau sekarang mungkin tidak selamanya cinta pertama itu akan menjadi cinta sejati kita . Nyatanya sekarang dihatiku bukanlah Emly lagi tapi seseorang yang membuat hari hariku lebih berwarna Kathryn...Sekarang aku mulai memendam rasa pada...