Gadis Nakal.

95 7 0
                                    

Hai !

Namaku Hani, well... Semua orang memanggilku seperti itu.

Aku ini seorang gadis berumur 18 tahun dan sedang bergelut dalam bidang pendidikan, yaitu kuliah.

Eitss... Jangan salah karena penampilanku yang biasa-biasa saja ini.

Gini-gini aku punya pacar loh, dan pacarku adalah seseorang yang famous di kampusku.

Namanya adalah Heechul, beda umur kami hanya berjarak 3 tahun, yap, dia berumur 22 tahun dan merupakan mahasiswa tingkat akhir.

Aku sedih sih karena sebentar lagi dia akan lulus, tapi mau bagaimana lagi kan ?

Pacarku ini wajahnya memang cantik, makanya banyak sekali orang yang senang dekat-dekat dengannya.

Idih najis banget.

Back to the topic, aku sendiri banyak digemari oleh para mahasiswa dan dibenci oleh kalangan mahasiswi.

Aku adalah seorang mahasiswi jurusan seni musik, namun aku dikenal sebagai seorang penari yang handal.

Aku tidak tau kenapa mereka sangat membenciku, walau aku tau tarianku begitu seksi, namun itu memang konsepku dan bukan kemauanku sendiri untuk menari seseksi itu.

Sungguh menyebalkan !

Ah.. iya..

Aku punya rahasia loh !

Apa kalian mau tau ?

Rahasianya adalah....

Bahwa sebenarnya aku berselingkuh !

Aku bukannya bosan dengan Heechul ataupun tidak puas karena telah mendapatkannya.

Tetapi, dengar-dengar nih ya, Heechul tuh tukang mainin perasaan cewek.

Gosipnya sih begitu dan bahkan sahabatku, Bora, mengingatkanku tentang Heechul.

Ada juga rumor kalau sebenarnya Heechul itu Gay.

Ah ! No !

Aku sih awalnya gak percaya ya, tapi nih ya, lama-lama aku lihatin kelakuan Heechul ke cewek itu ganjen banget, pengen rasanya aku jitak dia.

Dan apalagi, waktu aku lewat kantin kampus, ada tuh dia lagi makan berduaan sama Momo.

Iyuwh no !

Dan kelakuan dia juga manis banget ke cowok, ah sudahlah aku gak ngerti lagi.

Pokoknya, aku tuh bukannya gak mau sama dia lagi karena kesel dan jijik makanya aku selingkuh, tapi aku cuman mau tau aja, Heechul tuh sebenernya nganggep aku apa ?

Oh ya, btw, temanku, Jackson, dengan sukarela menawarkan dirinya untuk membantu rencanaku ini.

Iya,

Rencana buat nyari tau tentang perasaan Heechul ke aku.

Tapi ya, begitulah, dia jadinya selingkuhan aku.

Jackson... Maaf ya.. hiks aku gak bermaksud kok.

Hmm anyway, ya begitulah kehidupanku.

Eits.. jangan kasih tau Heechul tentang ini ya kawan-kawan.

Jangan sampe dia tau, bisa habis aku.


























[[ Apa yang bakal terjadi selanjutnya ? Vhinny aja gak tau :D ]]

My Beloved JerkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang