Diceritakan ada 7 orang bersahabat dekat satu sama lain....
Mereka sangat akrab sampai sampai salah satu dari mereka mengungkapkan bahwa dirinya mencintai seorang pria.
"Apakah jujur dengan sahabat jalan yang terbaik?ya!" Pikirnya saat itu
Semua sahabatnya mengerti akan hal itu,dan membantu untuk mendekatkan mereka berdua...
"Emang itu hal yang bagus untuk kedepannya?tentu saja" pikir sahabat sahabatnyaTapi, kenapa semua seakan sebuah jalan yang salah! Mengapa?
Seiring berjalannya waktu seiring itulah salah satu dari sahabat yang membantunya dekat dengan pria itu
malah membuat hubungan sahabatnya dan pria yg disukainya pun makin dekat dengan dorongan hobby msendiri!g sama."Bagaimana kalau mereka saling suka?" rasa ragu yang mulai timbul dipikiran sahabatnya yang lain...
Dan dugaan itu ternyata BENAR!
Bukannya membuat pria itu mencintainya malah membuat pria itu menyukai sahabatnya.
"Sakit nggk sih?yaiyalah sakit! Mana ada sih orang yang nggak sakit saat ditikung sahabatnya sendiri" itu yang dirasain sama dia.
Coba kalian pikirin gimana rasanya kalo jadi dia??? Pasti nya marah kan ya?
Tapi yang dilakuin sama dia nggak sama sekali kebayang sama sahabatnya yang lain....Dia cuman bisa nyesel karena udah jujur sama sahabat - sahabatnya dan terima semunya dengan rasa hancur oleh penghianatan seorang sahabat
Hah!kok bisa?
gimana nantinya?
mereka punya hubungan?
terus gimana jadinya sama persahabatan kalian?Mereka jadian!dan persahabatan kami jadi berubah dengan seiring berjalannya waktu...
Jadi..
kesimpulannya ;"Jangan terlalu mempercayai seseorang, sedekat apapun dia dengan dirimu hati hatilah bisa jadi dia adalah orang yang akan merusak kebahagiaanmu"
Suport terus ya,biar bisa bikin lebih banyak dan lebih baik cerita cerita yang unik dan bermanfaat👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara CINTA dan PERSAHABATAN
Short Storysebuah cerita yang memberitahukan kisah persahabatan 7 orang wanita yang sedang mengalami sebuah masalah antar percintaan.. apakah masalah itu?