2. Hari Pertama Di SMP

75 21 0
                                    

Hai guys, selamat membaca yah😁

Alif dan Fia adalah sahabat yang sangat dekat. Mereka saling mengerti satu sama lain. Mereka selalu tertawa bersama dan hampir tak pernah terlihat bertengkar, masalah kecil antara mereka tiada artinya dengan kuatnya ikatan persahabatan mereka. Entah mengapa mereka tidak menyimpan rasa satu sama lain. Di antara mereka tiada yang menjaga rahasia, mereka sangat terbuka. Alif menjaga Fia seperti adiknya sendiri, begitu juga Fia menyayangi Alif seperti kakaknya sendiri. Namun, bagaimana kisah mereka saat beranjak remaja??

Di SMP Harapan Bangsa..

Ini adalah awal mula mereka masuk ke SMP Harapan Bangsa.
Fia memang lulus dengan nilai akhir yang sangat memuaskan. Sedangkan Alif lulus dengan nilai yang cukup memuaskan, namun mereka dapat masuk ke sekolah favorit. Akan tetapi mereka terpisah dengan Mirna yang masuk ke SMP Harapan Pertiwi. Meski begitu mereka tetap saling berkomunikasi dengan baik.

Hari ini adalah hari pertama mereka masuk sekolah. Seperti SMP pada umumnya, disini sedang diadakan acara MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru). Untuk pelaksanaan MOPDB ini semua siswa baru dibagi menjadi beberapa kelas. Alif dan Fia berada di kelas yang berbeda. Alif dan Fia belum saling bertemu di sekolah ini, mungkin karena mereka berada di tempat yang baru jadi mereka kesulitan untuk saling mencari keberadaan satu sama lain.

Bel masuk berbunyi...

Para siswa lekas masuk ke kelasnya masing-masing, tak terkecuali Alif dan Fia. Di dalam kelas mereka menerima penjelasan dari pengurus OSIS SMP Harapan Bangsa tentang apa saja yang diperlukan saat pelaksanaan MOPDB, tata tertib pelaksanaan MOPDB, tata tertib sekolah yang harus dilakukan, dll.

Hari itu hanya diisi oleh guru-guru yang menjelaskan materi-materi singkat. Tetapi setelah guru keluar selalu saja pengurus OSIS langsung masuk kedalam kelas dan marah-marah tidak jelas. Jujur Fia sangat takut kali ini. Karena kelasnya dijaga pengurus inti OSIS. Awalnya ia tertegun saat melihat wajah salah satu kakak kelas yang memiliki jabatan sekertaris OSIS itu.

"OMG!! Dia siapa, kok gans?", Ucap Fia pelan saat pertama kali ia bertemu, eh gak bertemu tapi memandang. (Hanya memandang ya guys)

Eh nyatanya kakak itu digosipkan seorang playboy, tapi dingin, kadang setia ke beberapa cewek, kadang cuek, kadang nyebelin, kadang bertingkah gila. Dia adalah sosok istimewa yang akan masuk dalam list orang yang Fia sayang.

Ia bernama..........




















Arlan Widarya.

Hai Gaes ada yang nungguin cerita ini??😂
Gak ada..
Gapapa sih aku nulis ini hanya kalau ada inspirasi aja.

Kalau ada yang nungguin cerita ini, please vote and comment ya. Follow juga kalau bisa hehe 😂.

Authornya bacot y guys...

Bye bye❤️

Love you readers and haters😘
Karena hanya dengan hinaan haters kita bisa memperbaiki diri.

Eak, sok iye lu thor.

Eh ini aku makin gajelas deh nulis apa, moga ada yang nungguin ceritanya ya, makasih, love you❤️

FiAlif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang