[1.8] Kit ati woyy:"))

1.3K 195 82
                                    

"Pensinya ditunda. Katanya jam 6 baru dateng lagi. Kesian panitia gak ada waktu istirahat"

🌻

•pesan

Si Dower

Lo mau dateng pensi nanti gak?

Yakali gue gak dateng
Gue sendiri panitia

Bhakks
Lupa gue

Gak usah ketawa

Sori
Bareng mau gak?
Gue bawa mobil tapi

Aishhh
Kok gak bawa motor?
Gak mau ikut kalo gak pake motor:(

Canda
Gue bawa motor ntar
Jam 6 kurang gue udah jemput

Asique
Oke, tak tunggu

Biasanya Felix yang ngajak bareng. Jadi kangen dia lagi kan. Bodoh banget sih gue. Tapi kalo gue sama Felix gak marahan gini, gue pasti gak bakal tau Hyunjin.

Sabodo njir. Pusing gue mikirnya.

🌻

"Tumben lo gak ngebut?" Kata gue sambil turun dari motornya Hyunjin.

"Biar lama bareng lo" Untung gue udah berdoa biar gak kemakan gombalannya Hyunjin.

"Belajar ngalus dari mana sih lo?" Baru aja Hyunjin mau ngejawab pertanyaan tulul gue tadi, tetiba gue ngeliat Felix goncengin Sua. Undh, tangan mulus seorang Hyun Sua dengan enanya memeluk pinggang Lee Felix.

Denger suara kretek-kretek gak?

"Mesraan kita kali" gumam Hyunjin yang samar-samar masih bisa gue denger.

"Eh?"

"Gak ada, heheh" Hyunjin markirin motornya di tempat yang terang. Ketanya sih banyak yang suka gatal tangannya buat rusakin motor orang. Apalagi yang bagus gitu kan.

Gue yang udah turun dari motornya Hyunjin langsung jalan ke tenda kelas gue. Masih bareng Hyunjin yang pasti.

"Cieee, Felix sama Sua udah pacaran nih?" Kata anak kelas heboh pas gue udah sampe. Sengaja.

"Bisa aja lo" Sua senyum-senyum malu doang. Felix sendiri ikut senyum goblo.

"Tenda kelas lo rame juga ya?"

Mata gue gak lepas dari Felix sama Sua. Padahal gue sendiri ngerasa...

...gak suka sama kedekatan mereka. Gak tau kenapa. Jangan-jangan gue suka Felix lagi?

Gggg. Mungkin ini pengaruh kejadian waktu itu.

"Felix!" Panggil gue tanpa sadar sambil nyengir. Bahkan anak kelas disitu langsung noleh ke gue. Jadi keliatan goblo ya?:')

Gue kira ada reaksi dari Felix yang buat gue senyum. Tapi ternyata gak ada. Dia cuman natap gue gak suka trus ngelanjutin aktivitas dia.

Telinga gue samar-samar denger bisikan gak enak. Yang udah pasti di nyangkut pautin sama nama gue.

"Pergi aja yok"

"Halo!" Semua orang disitu sontak noleh kearah suara tadi.

Gue sendiri yang tepat banget ngebelakangin orang itu, hampir jatuh pas tau siapa dia.

"J-jeno?"

"Kira?"

to be continued...

Direvisi pada tanggal:
-11/07/20-

-Mau triple apdet gak?

-Parah sih njenk chapt selanjutnya:"))

K a m a r Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang