[2.0] Kak Lino

1.5K 201 98
                                    

-Minho POV-

"Bang, gue ijin pulang ya. Adek gue ada masalah"

"Eh, oke-oke. Jangan ngebut, tiati dijalan!" Teriak bang Taehyung yang gue angguki cepat.

Gue ngambil kunci motor disaku jaket gue trus langsung cabut nyamperin Kira.

"Sori bang, gue melawan lagi" gue langsung naikin kecepatan motor gue melaju ke sekolahnya Kira. Sabodo dengan klakson kendaraan lain, yang penting gue bisa ketemu sama Kira dulu.

"Bangsat!! Siapa lagi sih yang buat dia nangis!? Gak bakal bebas tuh orang dari gue!!" Selama perjalan gue ngumpat segala jenis umpatan saking keselnya.

Sampe di sekolah, gue sempat kesusahan nyari dia. Rame banget gila.












Bruk

*fakuy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*fakuy

Gue ngumpat dalam diam sambil balik natap tajam orang tadi.

"Maaf, bang"

"Iya gapapa" balas gue berusaha gak ngegas.

"hm- kakaknya Kira ya?"

"Oh, lo kenal Kira?"

"Iya, gue temennya. Tadi gue habis nyamperin dia, katanya disuruh nungguin kakak"

"Kira dimana?"

"Ikut gue, kak" dengan cepat gue ngikutin laki-laki yang bibirnya dower. Dower gitu gue akui dia ganteng.

Gue ngeliat dia berhenti ditempat agak sepi gitu. Astaga habis ngapain!?

"Itu kak" kata si dower sambil nunjuk cewe rambut pendek. Yang gue yakin itu emang Kira.

"Makasih" kata gue pas si dower itu udah mau pergi. Dia ngancungin jari tengah.

Eh sori, jempol maksud gue.

Gue nyamperin Kira tuh.


"Dek.."

"Kak Lino.." Kaki gue langsung lemes liat Kira yang udah urak-urakan. Matanya sembab banget. Sama kayak dulu. Yang gue kira kejadian kayak gini gak bakal terjadi lagi.

"Astaga, dek" air mata gue ikut tumpah gitu aja pas gue meluk dia erat. Gue gagal jadi kakak. Lagi:(

"Kira gak mau sekolah disini lagi kak, Kira udah capek, hiks" gue cuman bisa nenangin Kira doang. Gue udah gak bisa ngomong lagi.

"Udah, lo tenang dulu ya. Jangan nangis. Lo udah berubah. Lo Kira yang kuat. Inget kata-kata lo dulu? 'Gue bukan Kira yang cuman bisa nangis. Gue bukan Kira yang lemah!' Inget gak?" Gue ngeliat Kira ngangguk doang.

Gue kembali meluk dia lagi. Udah gak ada isakan yang gue dengar.

"Mau pulang?" Tanya gue yang mendapat gelengan dari Kira.

"Temenin gue minum yok"

"Terserah deh. Asal lo seneng, gak nangis lagi. Emosi gue liatnya. Jadi pen nonjok orang yang buat lo nangis"

"Kak Lino disini aja Kira udah seneng pingin nyium. Eh?"

🌻

•instagram

❤25 likesKira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

25 likes
Kira.nyaku.mencintaimu
Mabok jasjus lagi #throwback #anjenk #gue #fotbar #backdancer #bts #terhura #akoeh

Komen di nonaktifkan banyak yang gak suka:(

to be continued...

Direvisi pada tanggal:
-11/07/20-

- Sori bre, gue gak dabel atau tripel apdet nih:((

-UAS udah mulai tgl 27
Gue mah bodo amat sih sama nilai atau ranking ntar:)))

-Gue laper belum makan
Makanya gak ada dabel apdet
Ini doang yeee, moga moga sukak

-Ehh, kedepan gue gak janji bakal apdet apa gak

-Kalo mapel UASnya lumayan gampang, gue bakal apdet 1 chapt

-Dikit lagi end soalnya, sisa 6 chapt lagi

K a m a r Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang