PART 24

2.1K 70 19
                                    

Keesokan harinya Adi bersiap-siap karna akan berangkat sekolah,Adi mengambil tasnya dan segera turun karna orang tuanya serta Dinda adiknya sudah menunggu di meja makan.

Adi keluar dari kamar dan ia mulai menuruni satu persatu anak tangga tersebut dan berjalan menuju meja makan.sesampainya di meja makan Adi segera duduk dan berdekatan dengan Fajar Ayahnya.

"Kata Dinda Kinara satu sekolah sama kamu ka?"Tanya Sarah kepada Adi dan Adi melirik kearah Dinda dengan tatapan sedikit tidak suka dan Adipun tidak menjawab ia hanya diam dan melanjutkan makannya.

"Ka emang bener kamu satu sekolah sama kinara?"Tanya Sarah lagi kepada Adi.

"Iya"Jawab Adi dengan singkatnya.

"Bunda nanya malah dijawab iya doang kebiasaan lo"Ucap Dinda dengan kesalnya dan Adi hanya meliriknya dengan sinis.

"Kapan-kapan bawa aja Kinara kesini ka kan udah lama juga tuh Kinara gak main kesini"Ucap Sarah dengan semangatnya.

"Gak usah gak perlu"Ucap Adi.

"Yaelah gitu amat lo jawabnya"Ucap Dinda.

"Bawel!"Ucap Adi dengan sedikit nada tingginya.

"Udahlah Bun Adinya juga gak mau kalo dia ngajak Kinara kesini mungkin masih sakit Hati"Ledek Fajar yang membuat Adi semakin males membahas Kinara.

"Tapikan Yah sekarangmah udah ada yang baru jadinya udah gak patah hati"nyengir Dinda dan Adi tidak memperdulikannya ia masih menghabiskan makanannya.

"Udah ah liat noh anaknya mukanya udah bete gitu nanti ngambek lagi kan lagi gak ada Hana"Sarahpun ikut meledeki Adi.Dinda dan Fajar hanya tertawa.Akhirnya mereka melanjutkan makannya dan segera menghabiskan makanannya.

Disaat Adi lagi makan tiba-tiba ponselnya berbunyi karna Ada pesan masuk,ia segera membuka ponselnya dan melihat pesan tersebut.

Adi membuka ponselnya dan ternyata Hana mengirimkan pesan kepada Adi dan Adi segera membukanya.

HANA FADILLAH : Hari ini gue akan pulang,besok gue bakal sekolah lagi😊jaga diri lo baik-baik disana ya 😊

Adi senyum-senyum melihat pesan dari Hana karna ia senang Hana akan balik ke Jakarta dan akan sekolah lagi.Kedua orang tua Adi serta Adiknya bingung melihat Adi yang senyum-senyum daritadi.Adi segera membalas pesan tersebut


ADI RIZKI : Hati-hati dijalan dan selalu jaga Hati😋❤️


Ia menutup ponselnya kembali dan menaruh ponselnya di atas meja makan dan melanjutkan makannya kembali.

"Kayanya ada yang baru dapet pesan dari Ka Hana ni"Ucap Dinda kepada Adi dan adi hanya tersenyum.

"Noh Bun ditanya malah senyum-senyum"Dumel Dinda kepada Sarah.

"Emang lo nanya"Ucap Adi dengan juteknya.

"Ihh lo ngeselin banget si untung kaka"Ucap Dinda dengan sinisnya dan Adi hanya mengangkat satu alisnya.

"Udah ah berantem mulu mau sampe kapan tuh liat udah jam berapa nanti telat"Ucap Sarah.

Akhirnya selesai makan kini Adi segera mencium kedua tangan orang tuanya dan segera berangkat kesekolah.

💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋

"Eh Cin Hana kapan Pulang ya betah amat dia disono gak kangen apa ama kita"Tanya Putri kepada Cinta soal Hana.

"Gue juga gak tau Put,ya mudah-mudahan aja si secepetnya"Ucap Cinta.

"Oiya tanya aja sama Adi kan dia cowonya tuh nah siapa tau Hana ngabarin kapan dia pulang yakan"Saran Putri agar tanya kepada Adi soal Hana.

Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang