sore,
dua pasangan sedang bercanda ria di bangku taman bunga pinggir danau.berkejar-kejaran kemudian duduk dibangku, saling cemooh, namun hanya buat candaan, saling,menggelitik, saling kecup mengecup kecil, sederhana namun romantis?,
"ah! hyung hentikan!" ucap namja manis itu cemberut merengutkan hidungnya kemudian mancubit sang namja tampan,kekasih.
"tidak mau sayang!" ucap namja tampan itu. masih kekeh memberi pelajaran buat simanisnya.
"sudah aku capek!" namja manis itu kesal. dia kesal karena digelitiki oleh kekasihnya terus,hingga akhirnya ia membalas dengan memukul secara brutal. berhasil! gotcha! ia pukul sepuasnya.
"lho,lho sa-sayang! yak! hentikan," ucap sang namja tanpan itu mengaduh,kim taehyung nama namja tampan itu.
"yak!appo,aduh ampun ampun sayang" lanjutnya mengaduh, sumpah demi apa itu sakit haha.tapi menyenangkan."tidak!tidak akan!rasakan ini" ucap namja manis itu,Jeon jungkook. bukannya berhenti ia malah menambah kan rasa kuat memukul.
"astaga sayang,ini sakit,berhenti ok! sungguh aku minta maaf aduh" ucap taehyung penuh memohon.
ya dan jungkook mengabulkannya, karena ia rasa itu sudah cukup, lagi pula ia juga capek memukul taehyung habis-habisan.
taehyung lega,sakit yakin sumpah,brutal sekali mukulnya,oh andai saja kalo diranjang jungkooknya sebrutal ini,hehe,kan kuy aja akunya.
sialan kim!
keduanya menghirup nafas serakah,lelah sekali.
jungkook menyangga dagunya dengan tangan sebelah yang ia sangga di pegangan tempat duduk itu.
bibirnya masih merucut,sebal.sebal sekali dengan kim ini! untung saja sayang kan?
"oke,ngomong-ngomong udah berapa bulan kita?sudah lebih 1 bulan ke" tanya taehyung sambil menatap sang kekasih manisnya yang masih merengut lucu,manis sungguh,memujanya dalam hati.
"kayaknya baru tiga hari"ucap jungkook masih dengan nada kesal.
"serius,"ucap taehyung "berarti udah lebih 24 jam dong?" lanjutnya.
"berarti dah lebih satu hari" jawab jungkook dengan memutarkan kepalanya kesamping, lebih tepatnya ke wajah taehyung.
"udah lebih satu tahun, dan satu abad juga."
"udah lebih satu masehi"
"Nah kau dah meninggal kalo dah lebih satu masehi"
"sepertinya kau juga, dah di akhirat."
"Yelatuh, terserah awak lah" ucap taehyng diselingin dengan ketawa.
Tampan,tampan sekali."bahas apa sih ini?"tanya jungkook.
"naena" ucap taehyung dengan senyum kotaknya.
jungkook langsung menampar wajah taehyung. taehyung mengaduh sakit,terutama dbagian hidung,memerah.
"sakit jeon!" taehyung maengaduh lagi,ia mengusap-usap hidungnya, kemudian berdiri dan menarik tanga jungkook untuk membeli es krim
"ayo kita beli ice cream kesukaanmu,sepuasmu""call!"
kemudian pulang dengan taenyung yang mengantar jungkook menggunakan motornya.
manis,manis sekali astaga. sore ini, nagi mereka.
"cepat kemari kim!,senang sekali ya dengannya,sampai melupakanku hm?"
_______________________________________
WTF!
wkwk ff taekook g tau ni :v
nikmati aja lah y baru pemula ni ffnya.happy reading ^^.
andai taekook itu real,kalian gimana?
apa reaction kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLING ME - t.k.
FanfictionTAEKOOK TOP TAE BOT JUNGKOOK! KILLING ME. GAY! YOU KNOW?!