Setelah gue dapat video itu dari Jaemin yang notabenenya mantan Kira. Gue langsung jalan cepat ke kelasnya Kira.
Brak
Bodo amat sama hp gue yang mau lecet karena gue banting. Kelewat emosi njing!! Maap kasar.
Lagi pula hp murah juga. Apaan tuh apel ke gigit dibelakang. Ntar gue beli yang gak di gigit sama sekali!
"Apaan nih?"
"Jelasin semuanya sebelum video ini gue sebar" Sua ngelirik video yang keputar itu. Dia kaget dong. Siapa coba yang gak kaget pas rahasia busuknya dibongkar?
"Lo dapet dari mana video ini?" Desis si Sua masih setia ngeliat video itu.
"Gak usah banyak tanya. Jujur aja, lo yang ngerencanain ini semua kan?"
"Hyun Sua!" Semua pada noleh kearah teriakan tadi. Merinding woy anjir, mana suaranya deep lagi.
"Fe-felix?"
"Jelasin ke gue. Maksud lo apa sih!?" Bentak Felix yang gak peduli lagi sama sekitarnya.
"Dia cewek, Lix. Gak gentle banget lo"
"Gue belum mukul dia ya. Jadi lo diem!" Fiks, Felix kalo udah marah emang nyeremin.
"Lo dapet video itu lagi?" Tanya Felix pas ngeliat hp dia terputar video yang sama dengan yang ada di hp gue.
"Menurut lo gue ngapain kesini kalo bukan minta penjelasan dari uler ini?"
"Ck! Keras juga lo"
Gak lama kita mulai jadi pusat perhatian. Taulah generadi jaman jigeum yang asik-asiknya maen hp langsung berhenti pas ada masalah dikelas.
Biasalah, buat dijadiin bahan gosip.
Gegara si Felix juga nih, dateng-dateng maen teriak trus banting pintu lagi. Dikira sekolah punya dia apa?
"Udah puas lo berdua?" Gue sama Felix langsung natap Sua yang daritadi diem doang.
"Belum. Gue belum puas. Gue mau lo minta maaf sama Kira!" kata Felix masih emosi.
"Gak! Gue gak mau!" Bantah Sua.
"Alasan lo ngelakuin ini ke Kira karena kenapa sih?!" Anjir makin ngelunjak si Felix.
"Karena kalian berdua! Gue gak suka ngeliat orang rendah kayak Kira lebih deket sama kalian!"
Bisikan jahat mulai terdengar dari mulut warga tak berdosa.
"Ngomong apa lo!?" Felix hampir aja nyakitin Sua kalo gak gue tahan.
"Udah, Lix. Dia cewek" kata gue rada ngasih jarak antara Felix sama Sua.
"Woy anjer! Ada masalah apa sih!?" Tanya si Haechan yang tetiba nimbrung. Gapapa, namanya juga ketua kelas yang suka dikacangin.
"Liat sendiri" anak kelas yang ada disitu langsung kerumunin kita buat nonton video itu.
Sua sendiri? Jangan tanya. Dia cuman bisa diem gak berkutik.
"Gue gak habis pikir kalo lo gini" karena gue gak kenal anak kelas disini selain Felix, Sua, Jisung, Renjun, Haechan sama Seungmin, jadi gue gak gau siapa yang ngomong tadi.
"Segitunya banget lo sama orang. Meskipun gue gak suka sama Kira, tapi kayaknya gue lebih gak suka sama lo deh. Uler banget sifatnya"
"Cantik-cantik sifatnya gitu. Malu njir!"
"Dasar anak baru. Ada aja masalahnya. Capek gue!"
"Nyesel gue suka orang macem lo!"
Semua orang pada balik ke tempat duduk mereka masing-masing, tapi masih aja ngebicarain si Sua. Emang pantas si menurut gue.
"Asal lo tau, yah. Lo itu udah ke cap orang yang paling gue benci!" Kata si Felix langsung keluar gitu aja.
"Percuma lo cantik kalo kelakuan lo sendiri kek gini. Nyesel gue sempat suka sama lo!"
to be continued...
Direvisi pada tanggal:
-11/07/20--Awwwww gue seneng banget nih epep byk juga yang sukak, udh 3k aja woek, tpi yg nyider tahan banting juga heran:"))
- yA sesuai janji gue bakal dabel apdet
Bsk juga bakal apdet dung, sisa 3 chap lagi, hIks:")- Btw gue kangen kalian sumpah, gue gak seaktif kmrn2 krn hp gue rusak, ini gue make hp adek gue dengan cara memaksa dan menyogok dengan ngajak dia jalan, habis duit gue njenk:")
Yodah tjukup curhatannya
KAMU SEDANG MEMBACA
K a m a r
Fanfiction[Revisi] Pokoknya Felix capek jadi orang ganteng! [non baku, banyak harsh words!] #3 leefelix 13/11/18 #5 hwanghyunjin 24/07/20 #13 fanfiction 14/03/19 #16 imagine 21/05/20 #23 shortstory 14/11/19 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐭: ↳ 10 November 2018 𝐞𝐧𝐝: ↳ 25 Desember...