Happy reading 🍃🍃
Malam ini baekhyun berada di club. Sudah hampir mencapai 6 botol wine dan berbagai macam alkohol yang ia minum. Dan sekarang ia sudah mabuk berat.
"Senna...kenapa kau kejam ingin bercerai denganku...."
"Aku kurang apa..hm?"
"Semua hal aku bisa lakukan, bahkan anak yang kau inginkan...kenapa kau masih ingin bercerai denganku..." keluh baekhyun disampingnya terdapat sahabatnya yang bertelinga lebar itu.
Ia ikut prihatin dengan keadaan baekhyun dan ia juga tidak bisa berbuat apa-apa. Dan dia juga tidak menyangka, jika baekhyun yang ia kenal itu berubah banyak.
"Baek, sudahlah...jangan minum lagi..kau sudah banyak minum..." larainya. Chanyeol merampas gelas baekhyun.
"Biarkan aku meminumnya segelas lagi..."
Chanyeol bangkit dari duduknya, kemudian menarik baekhyun keluar dari club ini.
"Ayo pulang. Minum-minum nya sudah. Kau sudah terlalu banyak minum"
Chanyeol menarik paksa baekhyun masuk ke dalam mobil dan dia akan mengantar baekhyun untuk pulang ke rumahnya.
❤My Secretary❤
Senna tengah berkemas sendiri karena malam ini juga ia akan pulang. Dia sudah bertanya pada dokter dan dokter mengizikannya untuk pulang malam ini juga.
"Akhirnya aku bebas" seru senna.
"Permisi nyonya"
"Iya?"
"Ini ada obat dari dokter jangan lupa minum obat itu"
"Baiklah, terima kasih"
Senna langsung membawa tas yang berisi pakaiannya sendiri. Senna tidak pulang ke rumah nya, ia menyewa hotel. Karena untuk sementara waktu ia tidak ingin bertemu dengan baekhyun dan ia butuh waktu untuk sendiri.
Ditambah, senna sengaja mematikan ponselnya agar semua orang tidak bisa menghubunginya.
"Nak, mommy akan menjagamu dengan baik.. Mommy akan lebih memerhatikan mu"
❤My Secretary❤
Sinar matahari pagi menyinari seseorang yang masih terlelap di kamar dengan pakaian masih lengkap tapi berantakan. Karena ia sudah mabuk berat sampai sekarang tepat jam 12 siang ia masih belum bangun.
Drrtt....drrtt....
Ponselnya bergetar untuk kesekian kalinya di dalam saku celana nya. Dan pria itu tidak merasakan apapun.
Di tempat lain orang yang menelpon nya itu tengah panik dan khawatir karena mereka ke rumah sakit tepat di ruang rawat senna mereka melihat tidak ada senna di dalamnya.
"Baekhyun, kenapa kau tidak mengangkat telponnya..."
"Heechul-ah, coba kau susul baekhyun ke rumahnya..." pintah nyonya byun.
"Baik eomma" heechul sekarang menuju rumah baekhyun.
❤My Secretary❤
Sesampai di rumah baekhyun. Heechul mengetuk beberapa kali pintunya dan lalu mencoba membuka pintu rumahnya. Ternyata tidak dikunci. Heechul segera masuk ke dalam mencari baekhyun.
"Baekhyun!" panggil heechul terkejut melihat penampilan baekhyun.
"Aish....bau alkohol.."
Baru saja heechul melangkah masuk dalam kamar baekhyun, ia sudah mencium bau alkohol yang menyengat.
Lalu ia mendekat pada baekhyun,"Baekhyun bangun, hei...baekhyun-ah!"
Heechul menguncang tubuh baekhyun, baekhyun tak berkutik sedikitpun.
"Ya!! Baekhyun bangunlah...senna hilang dari rumah sakit! Cepat bangun!!" teriak heechul. Seketika mata baekhyun terbuka.
"Senna...senna..."
Baru saja heechul ingin bergembira karena baekhyun bangun akan tetapi ia melihat baekhyun masih mabuk.
"Baek, sekarang kau mandi. Aku akan membuatkan mu meredah mabuk"
Heechul segera ke dapur mencari bahan yang sering dulu senna buatkan untuknya.
"Baek, untung rumahmu lengkap seperti dirimu selalu lengkap" seru heechul.Setelah membuat obat peredah mabuk heechul membawa nya ke kamar baekhyun.
"Baekhyun minumlah ini cepat. Kita tidak punya banyak waktu untuk bertele-tele. Senna hilang!"
"Biarkan. Dia bukan dihilang... Tapi dia pergi... Dia pergi karena ingin bercerai denganku..dan ku rasa dia baik-baik saja. Ada seseorang menjaganya"
"Aku sudah membuat surat cerai...dan tinggal senna menandatangani surat itu...setelah itu bawa kepengandilan dan selesai!"
"Kau gila baek!"
"Bukan aku yang gila, tapi senna yang gila"
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...