Sampainya di SMA Bina Bangsa Alex Memarkirkan motornya di parkiran. seperti biasanya cewek cewek akan mengalihkan pandangannya ke cowok berjaket boomber itu namun kali ini para cewek itu menatap sinis Kath yang membonceng di belakang Alex bahkan dia belum melepaskan pelukanya sedari tadi."turun"ujar Alex pada Kathryn " apa? Ssudah sssampai ya ?" Ucap Kath belum sadar dirinya ada di sekolah " hei! tadi lho jangan jangan tidur ya ?dan ini lepasin pelukan lho!" Ujar Alex yang membuat Kath melepaskan pelukanya dan turun dari motor . "Ttterimaka.." belum sempat Kath merampungkan ucapan terimakasihnya Alex sudah pergi begitu saja meninggalkanya ,dan sekarang Kath menjadi pusat perhatian para cewek di parkiran mereka menatap sinis Kath ada juga yang mencibirnya "ganjen banget si Kathryn berangkat bareng Alex " ucap salah satu cewek yang kemudian disusul oleh teman satu genk nya "betul tuh pake acara meluk meluk segala gak tau malu banget padahal juga si Alex gak peduli gitu kayannya"
"Pasti dia rela kerumah tuh cowok biar berangkat bareng cihh..gak harga diri aja tuh cewek ". Begitulah beberapa cibiran yang didengar Kathryn . Tapi Kathryn tak terlalu memikirkan itu toh mereka tak tau kejadian yang sebenarnya . "Permisi Kath mau lewat " ucap Kathryn menorobos gerombolan cewek yang tadi mencibirnya karena sekarang bukan waktunya memperdebatkan masalah tak penting yang penting sekarang ia harus ke ruang PMR dan bergabung bersama temanya untuk bertugas jaga di belakang saat upacara . Kath sangat berterimakasih pada Alex berkatnya ia tak terlambat ke sekolah .Upacara pun dimulai ,entah kenapa matahari pagi itu begitu terik . Kath yang dibelakang bersama teman temanya menjaga jika ada anak yang tidak kuat dan pingsan.Dari belakang Kath juga dapat melihat Alex yang dari tadi bukanya khidmat mengikuti upacara malahan makan permen karet dan meletup letupkanya dan kadang berbincang dengan teman sampingnya tak ada guru yang melihat karena mereka baris di belakang .
Kathryn terus melihat Alex dari kejauhan namun entah kenapa kepalanya mulai berat dan matanya mulai berkunang kunang lalu Alex menengok ke arah Kathryn ,Kath yang tau itu ia langsung memalingkan wajahnya tapi ia mulai kehilangan kesadaran dan Brukkk Kathryn pingsan di tengah upacara namun bukanya petugas PMR yang membawa Kath ke UKS tapi seorang cowok dari barisan kelas XII IPA 1 yang menggendong Kath secara spontan ia adalah Alex .Di UKS ...
Bau obat begitu menyengat begitu terasa di ruangan serba putih itu .di ranjang kecil dengan sprei putih gadis itu terbaring ,ditemani dua orang yaitu Alex dan Fira seorang ptugas PMR kelas XI . " kenapa dia " ucap Alex pada Fira " sepertinya kak Kathryn tadi pagi belum makan dan maghnya kambuh sebaiknya kak Alex belikan makanan buat kak Kathryn "ujar Fira .
" ok " namun sebelum pergi Alex mendekat ke Kath kemudian menarik selimut untuk menyelimuti tubuh Kath ia juga mengacak sedikit rambut Kath tanpa disadari seulas senyum terlukis di bibir Alex yang kemudian pergi meninggalkan ruang UKS untuk membeli makanan.Fira yang melihat itu sedikit tercengang karena seorang Alex yang dingin bagai es bisa bersikap sehangat itu pada Kathryn yang bukan teman sekelasnya atau mungkin belum mengenalnya yang satu kelas aja menurut gosipnya Alex sangat cuek kecuali pada sahabatnya yang bernama Nico.Tapi Fira tak berpikir yang aneh aneh toh dia hanya sekedar adik kelas.
Beberapa saat kemudian Kath tersadar."Fira .."ujar Kath lirih "Kak Kath udah sadar ,diminum ini kak " ujar Fira seraya menyerahkan segelas air putih hangat yang ia ambil dari despenser disampingnya . Kathryn pun meminumnya. "Pasti kakak belum makan ya tadi pagi dan mag kakak kambuh makanya kakak tadi pingsan "ucap Fira "iya soalnya tadi kakak kesiangan gak sempet makan apalagi harus jadi petugas PMR.oh ya tadi yang bawa kakak kak Andre ya apa dibawa pake tandu " ujar Kath berusaha menebak siapa yang membawanya ke UKS ia mengira adalah Andre karena dia anak PMR yang selalu sigap kalo ada anak pingsan dibanding anak PMR lainnya."tebakan kakak salah bukan kak Andre yang bawa bukan dibawa pake tandu juga bahkan gue gak nyangka klo yang gendong kakak adalah .." ujar Fira menggantungkan jawabanya "gak nyangka ?gendong? Petugas PMR kan yang bawa " "bukan kak tapi .." kali ini jawaban Fira terhenti dengan suara yang membuka pintu UKS ."Gue yang bawa lho" ucap seseorang itu yang tak lain adalah Alex dengan membawa palstik nasi bungkus yang tadi dibeli.
Kathryn pun terkejut bukan main dia berpikir apa dia sedang bermimpi dan belum sadar dari pingsan . Kathryn pun menepuk nepuk pipinya sendiri untuk memastikan bahwa semua ini adalah nyata.Tiba tiba Alex mengambil obat nyamuk semprot di lemari kecil dan menyemprotkanya di ruang UKS . " maaf kak Alex, disini gak ada nyamuk lagi pula jangan terlalu disemprot banyak gitu dapat mengganggu pernafasan kak "
Ucap Fira sambil mengibaskan tanganya merasa terngganggu.sedang Kath hanya menutupi hidungnya dengan kedua tanganya."Lho gak liat tadi dia nepuk nepuk pipinya sendiri gue pikir ada nyamuk" ujar Alex yang kembali meletakan obat nyamuk itu di lemari.Kathryn pun terkejut berarti Alex memperhatikanya dong ."Emang ada nyamuk ya kak Kath ? "tanya Fira pada Kathryn ."hah apa ?" "hah apa itu bukan jawaban ada atau tidak itu baru jawaban"ujar Alex tiba tiba menimpali ."jadi nyamuk nya ada apa gak kak " ujar Fira lagi " ttidak kok itu tadi cuma olahraga wajah aja hehe " jawab Kath ngasal."baru denger gue ada olahraga wajah nepuk nepuk pipi gitu "ujar Alex yang dari tadi berbicara tapi tak memandang orang yng diajak bicara ."mampus kenapa Kath salah ngomong sih.." ucap batin Kath.
Setelah itu ada teman Fira yang memanggil nya ."Maaf kak Alex kak Kathryn sepertinya hari ini gue ada ulangan Sejarah kak gue balik duluan ya ke kelas " ujar Fira yang langsung bergegas meninggalkan Kathryn dan Alex berdua di UKS.
Suasana begitu hening sepeninggal Fira mereka tak ada yang berbicara.sampai akhirnya, "Gimana keadaan lho"ucap Alex membuka pembicaraan seperti biasa dia bersikap datar tak memandang Kathryn sedikitpun."A..apa?" Jawab Kath gugup ."tunggu maaf bukanya gue mau berkata kasar tapi apa lho budek ha!dan lho dari tadi orang tanya malah balik tanya jawabanya juga gak sesuai 5W+1H satu lagi menurut gue lho itu gaje cewek aneh tau gak".ucap Alex panjang kali lebar dan tetap saja ia tak memandang orang yang diajak bicara.disisi lain Kath merasa kecewa Alex mengatainya budek dan cewek aneh gak jelas tapi disisi lain juga dia senang baru kali ini Alex berbicara panjang kali lebar dan itu kepadanya."mmaaf..Kath sepertinya udah mendingan kok .Kath mau balik ke kelas aja"ujar Kath bangkit dari tempat tidur dan hendak kembali ke kelas.Namun tubuhnya yang masih lemas membuatnya akan terjatuh tapi dengan sigap Alex menangkapnya . Degg jantung Kath seakan mau copot dari tempatnya sekarang Kath dan Alex saling pandang hingga 5 detik tapi waktu seakan berhenti bagi Kath sampai tiba tiba ada cowok masuk UKS dan memanggil nama Alex."ya tuhan apa gue gak salah liat " ujar cowok itu yang ternyata adalah Nico dia kaget melihat adegan Alex dan Kath seperti di film film .cowok itu mengucek matanya menyadarkan dirinya bahwa yang ia liat adalah nyata.Sementara Alex melepaskan pelukanya pada Kathryn dan membuatnya terjatuh di lantai."Awwh.." ujar Kathryn yang terjatuh di lantai . Alex bukanya mengulurkan tangannya membantu Kath tapi meninggalkan Kath yang terduduk di lantai dan mengambil bungkus nasi yang tadi belum sempat di makan ."Bangun!pantes lho mau jatuh tadi nasi lho belum dimakan "ujar Alex seraya menyodorkan bungkus nasi pada Kath namun matanya tidak memandang Kath.Kath pun bangun dan mengambil bungkus nasi itu dari tangan Alex."i..iya makasih".Nico pun tiba tiba menarik tangan Alex keluar dari ruang UKS.Kath pun lalu memakan nasi bungkus tadi.Sementara diluar ..
"Lex,apa yang lho sama Kathryn lakuin tadi jangan jangan lho .." ujar Nico menggantung ucapanya dan mengerakan dua jarinya.Alex pun menjitak kepala Nico ia sebal pada sahabatnya yng dari dulu kalo bicara tak pernah di filter "Lho jangan mikir yang aneh aneh ya tadi itu gak disengaja gue cuma mau nolongin dia yang mau jatuh" ujar Alex . "Maksud lho Kathryn ?" "Terserah itu siapa .yuk ke kelas 5 menit lagi bu Retno datang lho gak mau kan kena cocotnya "ujar Alex."terus Kathryn gimana lex dia sendiri dong" "terus kenapa klo sendiri lho nemenin?"
"Nemenin Kathryn ,boleh juga tuh yaudah lho duluan aja gue mau nemenin cewek cantik dulu"ujar Nico yang mengambil kesempatan dalam kesempitan . Namun ketika Nico hendak masuk Kath sudah keluar duluan."eh Kathryn lho mau kekelas ?"ujar Nico dengan seringai playboynya "iya kath udah mendingan kok . Kath ke kelas duluan ya Nico A..alex"ucap Kathryn yang duluan pergi ke kelasnya. " iya Kath jangan lupa pesan abang Nico ya jangn lupa makan "ujar Nico meneriaki Kath yang mulai menjauh dari pandangan Nico dan Alex.Sementara Alex hanya meletakan tanganya ke saku celananya dan bersikap cuek."Gue yakin Kathryn suka sama lho salting banget klo ketemu lho gugup gitu nyebut nama lho tadi "ujar Nico ."Menurut gue gak. buktinya dia gak kaya cewek cewek alay itu "ujar Alex ."jangn jnagan lho.."" udah deh Nic lho jangan mikir macem macem mendingan kita ke kelas" "ok tapi jangan jangan lho.." " satu lagi lho ngomong gitu kaos kaki gue bakal gue sumpal ke mulut lho" ucap Alex sambil melirik tajam ke arah Nico."okok gue gak ngomong dari pada tuh kaos kaki bau trasi nyumpal mulut gue dan gue pingsan gakgak"ujar Nico sambil menutupi mulutnya deng tangan .Lalu Alex pergi begitu saja meninggalkan Nico."gue tau lho belum moveon dari Emly lex tapi gue mohon lho bisa membuka hati lho gue pikir Emly juga udah ada yang lain di Singapore"ucap batin Nico " Woy es batu tungguin gue "ujar Nico mengejar Alex.~Di kelas XII IPS 2
Ketika Kathryn masuk kelasnya bukanya ditanya lho gak papa Kath malah berbagai ujaran tentang Kath dan Alex menyeruak pada pertanyaan teman teman Kath."Hei Kath lho ada hubungan apa sama yayank gue " ucap Mita cewek tercerewet penyebar gosip di kelas Kathryn."Pd banget lho mit yayank yayank kaya si Alex mau sama lho aja mending sama gue juga lho Kath diam diam lho menghanyutkan ada hubungan apa lho sama doi gue " timpal Ela yang tak kalah mengkhayalnya dengan Mita."eh lho berdua bukannya ditanyain gue masih sakit apa gak malah di pojokin gini inget ya Kath gak ada apa apa sama Alex gak ada "ujar Kath yang kemudian dua sahabtnya Riska dan Vany menghampirinya."udah udah jangan ganggu sahabat gue dia lagi sakit lagi pula klo mereka semisal pacaran emaang kenapa ha?"ujar Riska."Gak Mungkin!!" Ujar Mita dan Ela bersamaan . "Mungkin aja. Klo kalian semisal bisa jadian sama Akex tapi klo masa depan Alex sama Kath gimana kalian mau apa ha?" Ucap Kath dengan lantang "noh!Skakmatt " ujar Vany .
Mita dan Ela pun hanya diam seribu bahasa . "Udah Kath sebaiknya lho duduk aja yuk"ujar Riska dan mengajak Kathryn duduk.mereka duduk semeja sedang Vany di depanya bersama Mely.Nmaun Kath tiba tiba menjerit kecil dan bersemangatdan mumbuat dua sahabtnya kaget seakan sudah tidak sakit lagi padahal masih terlihat kalo wajahnya masih sedikit pucat."Aaaa..Ris,Van,kalian tau gak?" Ujar Kath menengok ke Riska dan Vany."Gak"jawab Riska dan Fany bersamaan ."lho kok gak tau sih.." ujar Kathryn "gimana kita mau tau lho belum ngomong dikira kita peramal apa bisa tau pikiran lho" ujar Vany."hehe .. maaf "ujar Kath sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal ."Kath tadi berangkat bareng Alex"ujar Kath "Udah tau"jawab Riska dan Vany bersamaan." Kath juga tadi pingsan digendong Alex ."ujar Kath lagi "udah tau"ujar Riska dan Vany Bersamaan lagi."lho kok udah tau semuanya sih.."
"Emang nyatanya gitu gosip itu udah menyeruak kesegala penjuru sekolah lho liat kan tadi Mita dan Ela gimana"ujar Vany "bukan gosip Van emang Fakta "timpal Riska."gitu ya susah ya klo deket sama most wanted sekolah kath langsung jadi bahan gosip"ucap Kath ."tapi ngomong ngomong lho kok bisa berangkat bareng gebetan ?" Ujar Riska."ssssst jangan keras keras nanti anak anak denger klo kath suka sama Alex biarlah kath jadi sicret admirer aja"ujar Kath seraya menempelkan telunjuknya ke bibir Riska.Rahasia Kath suka sama Alex hannya diketahui 2 sahabatnya saja ia tak mau seperti cewek cewek lain yang terang terangan menyukai Alex dia lebih memilih menjadi sicret admirer dari kelas 10 dan menunggu takdir yang menyatukan walau mungkin itu mustahil .Kath pikir ada kath mempunyai cara tersendiri untuk mencintai Alex .Menjagamu dari jauh memandangmu dari jauh pura pura cuek tapi peduli dan pura pura bahagia walau sebenarnya sedih melihat orng yng disuka bersama orang lain tapi cinta itu butuh pengorbanan tak harus memiliki dan apa adanya.itu lah kata Kath.lagi pula menurut kabar yang Kath dengar dan dalam keahlianya menyetalkeri Alex katanya Alex belum moveon dari cinta monyetnya bersama sahabat masa kecilnya yang sekarang bersekolah di Siangapore.maka dari itu ada kalanya Kath memperjuangkan cintanya dengan caranya sendiri.
🍀🍀🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicret Admirer ( HIATUS )
Teen Fiction-Alex" Aku tau sekarang mungkin tidak selamanya cinta pertama itu akan menjadi cinta sejati kita . Nyatanya sekarang dihatiku bukanlah Emly lagi tapi seseorang yang membuat hari hariku lebih berwarna Kathryn...Sekarang aku mulai memendam rasa pada...