3

34 24 1
                                    

Elio Faradila Malasari? Sesosok remaja yang sedang menduduki kelas X SMKN di Yogyakarta. Ia tinggal hanya bersama Ibunya dan adik perempuannya. Elio Faradila Malasari atau kerap disapa Elio/Mala ini putri dari Tiyas Farahsari dan Diento Lagasni. Kalian tau? Elio itu nama spanyol yang menjadi alternatif dewa matahari Helios. Fara dan Sari itu diambil dari nama ibundanya, Dila itu gabungan nama ayahnya ___ DIento Lagasni__ , Mala itu karena saat malam hari ibunya merasakan sakit luar biasa, entahlah mungkin kontraksi atau sedang proses pembukaan. Banyak sekali yang memanggil dirinya Elio atau disingkat Lio karena terlalu ribet katanya. Namun Beliana, Ana, dan Vira memanggilnya Mala. Katanya supaya berbeda. Memang aneh temannya itu. Bukan seperti di cerita wattpad, Elio ini bukan sosok perempuan dengan body goals, hidung mancung, dan lain sebagainya yang nyaris tidak memiliki kekurangan dalam fisik. Kalo kata orang nih ya, aku itu memiliki paras yaa lumayan cantik juga. Dengan tinggi badan 160 itu nyaris seperti keinginan banyak orang. Namun, dengan tinggi 160cm, Elio tidak memiliki postur tubuh ideal. Harusnya Elio memiliki berat badan 50kg, namun ia hanya memiliki berat badan 43kg. Bisa dibayangkan seberapa jauhnya disebut body goals bukan?

Btw nih ya, tentang Hidung Lio masih menimbulkan pro-kontra. Cieelah, segala gaya pro-kontra. Pokoknya, banyak yang bilang mancung. Tapi, yang bilang pesek itu jauh lebih banyak. Whatever lah. Elio itu gadis yang sangat sangat menolak berhijab. Dia itu sering bilang, ah nanti lo gabisa bedain mana gw dan mana ustadzah. Kalo gitu respon temannya pasti bilang, kaya denger suara-suara yang menimbulkan muntah berkelanjutan. Huh dasar temannya itu, sangat menyebalkan.

Elio itu punya adik perempuan yang berselisih 4tahun. Geisha Faradila. Adik tengilnya itu sedang duduk di kelas 5 SD. Selalu saja ada keributan setiap harinya dengan adik tengilnya itu. Adik tengilnya itu selalu meminjam barang tanpa sepengetahuannya, sedangkan jika dirinya yang meminjam tanpa memberitahu dipastikan hari itu juga badannya pasti remuk! Pernah suatu hari nih, Elio meminjam sandalnya, dan pulang-pulang adik tengilnya sudah menunggu didepan rumah. Mengetahui ada kerusakan di sandalnya yang sebenarnya bukan kesalahannya, sebelum ia menggunakan memang sandalnya itu sudah rusak. Lihatlah! Kakinya memar-memar akibat amukannya memukuli menggunakan sapu. Tragis bukan? Adiknya itu selalu membuatnya pusing, entah mengapa selalu saja melakukan hal diluar kepala. Pernah terbesit di otak, apakah itu benar adiknya atau adiknya itu kerasukan jin yang memiliki badan kekar dan pandai bermain fisik? Memikirkannya saja sudah membuatnya muak.

























Ada yang mau kalian tanyakan tentang Elio, atau tokoh lain di cerita ini? Tanyain di kolom komentar😋

ELIO STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang