Jenny Carrow dan putranya Marcus Carrow sedang duduk santai di ruang perpusatakaan pribadinya,semuanya nampak tenang sampai dia mendengar suara-suara gaduh yang berasal dari ruang kerja suaminya, Jenny memutuskan untuk memeriksa apakah Suaminya Orion baik-baik saja. "Marcus sayang tunggu lah di sini Jangan kemana-mana oke? ".Marcus pun hanya tersenyum dan itu adalah jawaban yang cukup untuk Jenny." Sebaiknya aku harus cepat-cepat memeriksa apakah Orion baik-baik saja ".ketika Jenny hendak ke ruang kerja suami nya dia mendengar langkah kaki, " Siapa disana?, keluarlah" Suara dentuman keras yang berasal dari ruang kerja suami nya membuat Jenny semakin panik, "Dear apa yang........ Orion!! "
Jenny gemetar saat melihat suami nya jatuh tak berdaya di lantai darah nya hampir mengotori seluruh dinding ruangan, "Oh God apa yang terjadi " Jenny terisak dengan segera ia menghampiri suami nya tersebut "Orion, Sayang bangun lah, bangun" .
"Dia tidak akan bangun Jenny sayang ku" Suara dingin yang berasal dari belakang Jenny membuat nya kaget."siapa kau dan apa yang kau lakukan pada suami ku! ".
" Siapa aku? Oh apakah kau tidak mengenal ku sayang " Sosok berjubah itu hanya tertawa getir, Jenny tak percaya bahwa sosok yang ada di hadapan nya nyata.
" Kau.... Kau tidak mungkin menjadi dia.",Jenny hanya bisa mengumpat dalam hati ia tidak memiliki cukup tenaga untuk membela diri, "mengapa aku tidak menjadi dia hmm? Oh Jenny aku menyesal melakukan ini tapi kau akan membuat ini menjadi rumit lebih baik saja aku menyingkirkan mu bukan" Sosok itu menyeringai seraya mengangkat dagu Jenny
"tolong jangan lakukan itu kumohon, aku akan melakukan apapun tapi tolong jangan habisi aku, kau tau bahwa Marcus masih kecil".Jenny hanya bisa terisak.
"Senang melihat mu memohon seperti itu Jenny tapi sebaiknya kau segera menyusul suami mu yang tersayang itu"."ja... Jangannnn, akhhh" Tubuh Jenny mendapat tusukan bertubi-tubi dari sosok tersebut darah nya menetes deras hampir mengotori seluruh lantai pualam putih yang berada di ruang tersebut. "Ahh akhirnya selesai sudah dua bajingan sialan ini, oh sebaiknya aku harus menemuimu bocah itu"
Sosok tersebut berhenti di depan perpusatakaan saat ia mendengar suara tangisan anak kecil
"ohh rupanya disana kau Marcus sayang, lihat dirimu kau begitu tampan , namun sayang sekali kedua orang tua mu itu tidak dapat merawat mu dengan baik"ucap sosok tersebut sambil menepuk nepuk kepala Marcus, "Marcus sayang aku menyesal kita harus berpisah tapi akan ku pastikan kita akan segera bertemu ."
Sosok tersebut mengalungkan sebuah kalung dengan liontin berlian merah delima. "ini akan mempermudah kan ku untuk menemukan mu sayangku" Sosok tersebut tertawa gelap dan dia menghilang.Carrow Mansion dipenuhi dengan banyak mobil polisi dan aparat keamanan, publik terkejut saat mendengar Keluarga Carrow di bantai secara kejam, saat mengetahui bahwa Marcus Carrow selamat dalam insiden tersebut banyak keluarga yang berbondong-bondong ingin mengadopsi nya namun sayang nya Marcus menghilang secara misterius saat petugas meletakkan Marcus di mobil perawat.
Dimanakah Marcus berada? Dan apa yang terjadi padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Shadow
FantasyPenindasan, pelecehan, bully itulah yang di alami Marcus kecil sejak ia berusia 8 tahun. Marcus Carrow terlahir dari keluarga terpandang yang berpengaruh terhadap kekuasaan politik namun kematian misterius yang telah merenggut kedua orang tua Marcu...