Masuk Sekolah Baru

37 4 0
                                    

SEBELUMNYA KENALIN YAH! GUE AUTHOR OGEB SEPANJANG WATTPAD WKWK. NAMA GUE ANJELITA IBRA RAHMANIA PANGGIL AJA ANJEL. UMUR GUE 12 TAHUN, 26 NOVEMBER GANJIL 13 TAHUN. (BERHARAP DI KASI SURPRISE TAU GA:'V) YODAH HAPPY READING❤️

Hari ini adalah hari pertama gue sekolah di SMP Negeri di Kota Semarang. Awalnya sih cuek,ngeliat orang-orangnya juga agak ga suka. ya wajarlah! kan baru aja pertama di sekolah baru.

Hari demi hari udah lewat,dan gue punya temen yang akrab,akhirnya!. gue kenalan sama temen sebangku gue yang ga jelas asal-usulnya.

"Boleh kenalan ga?" tanya gue,dan gue berharap mau soalnya gue ga kenal siapa-siapa di kelas itu.
"Boleh" katanya.
"Nama lu siapa? Dari SD mana?" tanya gue.
"Gue Ilraa(ira)" bacanya itu cadel yah,soalnya dia cadel. "Dari SD...(ga gue sebut ya)" lanjutnya.

"Ok,kenalin! gue Anjelita dari SD..." kata gue dengan sok deket.

***

Hari demi hari udah berjalan dan gue sempetin kenalan sama temen bangku belakang gue sama si Ira.

"Ir,kenalan sama belakang kuy!" kata gue.

Dan Ira pun spontan menjawab  "Nah! Itu yang gue tunggu dari kemarin bego!" jawab Ira dengan nada agak sebel.

"Hay,kenalin gue Anjel,dia Ira si cadel mulut komodo" kata gue ngejek si Ira dengan lantang.

"Anjir lu,Njel! Kutil buaya!" jawab Ira bales dendam ke gue.

"Hay juga! Gue Vivi,Ini Alya sebelumnya kita pernah satu SD dan kita ga terlalu deket juga. Akhirnya dipertemukan Tuhan disini" kata Vivi si cewek berkacamata dengan pipi berlubang disetiap tengah-tengahnya.

Dalam hati gue bilang *nih kok jadi curhat sih sableng.*

"Oh iya salam kenal yah." serempak gue dan Ira.

...

"Ir,gimana kalo kita buat nama panggilan nyeleneh?" kata gue dengan mengkhayal.

"Maksutnya kek gimana,Njel?" tanya Ira dengan telmi kebanggaannya.

"Elahh! kita buat nama panggilan yang lucu lucu gitu sama belakang" jawab gue dengan malas.

"Oh ya! Lu duluan kasih nama ke gue paan?" tanya Ira.

"Irung!" jawab gue dengan nada agak ngakak.

*dalam bahasa jawa hidung itu irung ya. ya emang ira itu dikenal dengan hidungnya yang agak maju. (jangan bilang dia mancung,gue ga rela! gakk!) *

"Oke juga tu! gue panggil lu bujel aja yah. kesel gue sama lu!" ujar Ira dengan santainya.

"Yodah makasih!! yuk tanya belakang" jawab gue agak gemes.

"Ku buat nama panggilan untuk Vivi sebagai Iwak Buntel dan buat Alya sorry sister,gue belum nemuin buat lu" kata gue dengan nada agak ngejek.

Waktu gue udah ngerjain tugas-tugas yang diberikan oleh guru kesayangan gue. Gue sengaja nih ngeliat ke belakang. Tetiba gue ngakak ngeliat si Alya menggoyangkan tangannya sejajar sama kuping ke kanan dan ke kiri. Terus gue spontan bilang "Badak goyang wkwk" kata gue sambil ngakak begitu pula dengan si Irung dan Wabun(Iwak Buntel)

Oke guys! Ceritanya agak aneh yekan:v
Sebenarnya ini cerita gue ambil dari kisah nyata tapi bahasanya gue gaul in dikit lahya biar kalean ga pada bosen wkwk.
NEXT PART YA!
KEEP READING AND LOVE YOU ALL❤️


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Barisan Orang GabutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang