Ini lanjutan yang kemaren malam saya up , Sebenarnya tuh chapter 17 panjang jadi saya cut karna takutnya kalian bosan😂
.
.
.
.
Cekidotttttt******
" maafkan aku jika aku membuatmu sangat khawatir, maafkan aku karna aku tidak mempercayaimu dan Terima kasih karna sudah datang tepat waktu, kedepannya aku akan menuruti semua perkataanmu, tolong jangan marah lagi padaku😭"
"apa pria pria sempat itu menyentuhmu sebelum aku datang?" bukannya merespon perkataan jieun taehyung malah balik bertanya padanya.
"eoh!"
"jawab aku! , apa pria hidung belang itu sempat menyentuh tubuhmu?"
"eoh!..i..itu..."
"ayo jawab!!!!, apa kau tidak bisa menjawabnya??? sekali lagi kukatakan apa pria pria itu sempat menyentuh/meraba bagian tubuhmu!!!"
Jieun benar benar takut menatap taehyung saat ini , ia benar benar terlihat sangat marah seakan akan ingin menerkamnya.
"taehyung-ah, a...aku" ucap jieun ragu
"jawab dengan benar!!!!!, apa pria itu menyentuh tubuhmu?" taehyung mengcengkram erat bahu jieun
"i..iya"
Brakk!!!!
Taehyung meraih vas bunga didekatnya dan melemparnya ketembok hingga pecah dan membuat jieun ketakutan.
😭
"seperti apa dia menyentuhmu!!!!?" tanyanya lagi namun jieun ragu untuk menjawab ia takut taehyung semakin menggila.
"tae-ya, sudahlah, aku tidak apa apa bukan?, tolong kendalikan durimu, kau bisa menyakiti dirimu sendiri😭"
"SEPERTI APA MEREKA MENYENTUHMU???"
"tae-ya.."
"SEPERTI APA MEREKA MENYENTUHMU!!!!!!!"
"se..seperti ini" jieun mencontohkan bagaimana pria pria hidung belang itu meremas payudara miliknya
Arrrgggggggrrrrhhhhh🔥🔥🔥
Taehyung meninju tembok beberapa kali guna melampiaskan amarahnya yang sedang membuncah saat ini hingga tangannya terluka.
"taehyung-ah, hentikan😭, kau menyakiti dirimu " jieun memeluk taehyung erat untuk menghentikan aksi gila taehyung yang telah melukai dirinya sendiri.
"aku akan membunuh pria pria itu, dia sudah berani menyentuhmu bahkan aku sendiri yang berstatus sebagai suamimu tidak pernah melakukan hal seperti itu!!!!" ucap taehyung penuh emosi, ia kini menelpon polisi dan segera memberitahukan aksi kejahatan yang telah dilakukan oleh orang orang itu terhadap istrinya.
"akan aku pastikan mereka tidak akan bebas begitu saja!!!" ucap taehyung setelah memutuskan sambungan telponnya dengan petugas kepolisian.
"ini semua salahku😢, maafkan aku, sini biar aku obati lukamu" memegang tangan taehyung
"tidak usah!!! (menepisnya kasar) aku bisa mengurusi diriku sendiri" ucapnya kemudian melangkah menuju kamar mereka membiarkan jieun yang terus terusan menangis menyesali kebodohannya.
"mianhae😭"
Setelah merasa sedikit lebih tenang, jieun pun masuk kedalam kamar , ia melihat taehyung yang berbaring sembari menutup matanya membiarkan luka ditangannya begitu saja, ia tau betul jika taehyung belum tidur, mungkin saat ini taehyung masih kesal padanya. Jieun segera mengambil kotak p3k dan air hangat guna membersihkan luka ditangan taehyung.
" tahanlah sebentar aku akan mengobati lukamu" sepanjang mengobati tangan taehyung, air mata jieun juga terus terusan mengalir.
"mianhae😢, aku tidak akan membuatmu khawatir lagi" lagi lagi taehyung tidak meresponnya, setelah selesai mengobati luka taehyung jieun segera mengganti bajunya dengan piyama dan ikut berbaring disebelah taehyung namun saling membelakangi.
Jieun terus menangis mengingat semua perkataan taehyung namun dengan bodohnya ia tidak mempercayai ucapan suaminya itu, ia juga kembali mengingat bagaimana marahnya taehyung karna pria pria itu, ia benar benar telah buta akan cinta untuk kang daniel hingga tidak bisa melihat kebenarannya, hatinya begitu sakit mengingat fakta orang yang sangat dia cintai tega menjualnya." aku sangat takut melihatmu seperti tadi" ucap taehyung tiba tiba dan membuat jieun berbalik menatapnya yang saat ini telah duduk di pinggiran ranjang.
"taehyung-ah" kini jieun duduk dan menatap taehyung, menanti kata yang akan taehyung katakan.
" aku begitu mengawatirkanmu, hingga membuatku tidak waras" membelai pipi kiri jieun
"tae..."
"aku terlalu mengawatirkanmu, ketika aku mendapat telponmu aku tidak bisa lagi berpikir jernih selain memikirkan bahwa aku hanya ingin melihatmu dalam keadaan baik baik saja"
😭
"aku mencintaimu KIM JIEUN, aku tidak bisa hidup tanpa melihatmu"
Deg
Seharusnya saat ini jieun masih merasakan sakit hati akibat ulah kang daniel yang telah mempermainkan cinta sucinya namun mengapa pengakuan taehyung yang terdengar sangat tulus mampu menggetarkan hatinya.
"aku terlalu mencintaimu" perlahan lahan taehyung mengikis jarak diantara mereka hingga hidung keduanya bersentuhan dengan mata mereka yang saling menatap satu sama lain, tidak ada pergerakan selanjutnya taehyung hanya menatap jieun menunggu reaksi dari gadis itu, seakan terbawa suasana perlahan lahan mata jieun tertutup, melihat hal itu taehyung lantas bergerak untuk menarik tengkuk jieun dan menempelkan bibir mereka, melumatnya penuh kelembutan menyalurkan rasa cintanya untuk gadis itu, tidak ada penolakan dari jieun ia membalas setiap lumatan lumatan lembut yang taehyung berikan.
Tbc