Halo semuanya!
Saya nggak tau kalian baca ini malam, pagi atau siang jadi saya memilih untuk menyapa kalian dengan cara begitu. Hahaha tidak masalah kan?Saya akan sedikit berbincang dengan kalian tentang buku ini. Biar paham secara bersamaan dan biar jatuh ke hati yang sama juga hahahaha.
── Kalau ditanya tentang alasan kenapa dibuatnya buku ini, saya sendiri juga bingung sama diri saya. Bisa-bisanya di pagi hari sudah terlintas sebuah alur secara tiba-tiba. Di keadaan manusia baru bangun tidur lalu segelintir kalimat menembus otak dengan lambatnya sampai saya memutuskan untuk buat buku ini hahaha.
── Kenapa tokoh yang dipakai itu Park Sunghoon? Alasannya karena saya sedang jatuh hati dengan lelaki ini. Serius deh cuma itu.
── Terkait bahasa yang saya gunakan didalam buku, saya akan menggunakan kalimat yang sedikit baku di bagian narasi dengan kalimat non baku di bagian dialog. Jadi kita akan tetap bersantai-santai.
── Tentang harsh word, mungkin akan ada di dialog para lakon. Tapi sebisa mungkin akan saya tiadakan agar enak untuk dibaca.
Bagaimana, sudah siap untuk jatuh cinta?
Saya akan bawa kamu ke dalam cerita ini sampai akhirnya kamu benar-benar jatuh cinta pada sang karakter dan semesta palsunya.Selamat datang di
Reksa
ᴘᴀʀᴋ ꜱᴜɴɢʜᴏᴏɴ ʟᴏᴋᴀʟ ᴀᴜ
© HOONEYBUNCH
KAMU SEDANG MEMBACA
REKSA
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧] "Jangan pake payung dong. Cinta gue udah sederas hujan begini lo malah pake payung" ©HOONEYBUNCH Highest rank : #1 in enhypen [-O9O221] #1 in iland [-18O423]