(PROLOG) Promise

16.4K 897 92
                                    


|

Story Title :

JENLISA x SEULRENE ( Sequel 2)

|

Status : Complete


Genre : GxG, Romance, Adult 18+



P U B L I S H E D
©2019 Copyright Lazy_Monkey96

Cerita hanyalah fiktif belaka, latar, tokoh, dan tempat adalah Fiktif.
Cerita murni dari karangan penulis.
Dilarang memplagiat, memperbanyak, dan membagikan seluruh cerita tanpa ijin dari penulis.

Jika ada kesamaan, tidak ada unsur kesengajaan didalamnya.
Karakter di dalam cerita bukanlah karakter asli Lalisa Manoban dan Jennie Kim di kehidupan nyata.

Cerita mengandung unsur dewasa dengan rate 18+.
Terdapat beberapa kata dan adegan Eksplisit di beberapa bagian.

Diharapkan pembaca dapat bijak memilih bacaan, dan berfikir cerita ini  bukanlah bentuk kehidupan nyata sang Idol di kehidupan nyata.

FIKSI PENGGEMAR

||

JENLISA.







*seulrene

Author pov~

sayup terdengar rintikan hujan mengguyur jalanan kota newyork, ditemani segelas susu coklat hangat dan sebuah notebook seorang wanita muda dengan kacamata bundar miliknya terlihat sibuk mengerjakan beberapa tugas penting yang akan ia presentasikan besok pagi.

kerja, yaa.. menjabat sebagai manager majalah fashion ternama,
irene harus mempunyai otak yang sangat extra untuk meraih pasaran dan minat masyarakat tentang majalah yang di produksi perusahaannya.
ini adalah tahun ketiga nya menjabat sebagai seorang manager dengan hasil kerja kerasnya sendiri, ia lebih memilih menjadi wanita karir yang berkutat di balik laptop dengan pekerjaan yang sangat menantang rasa ingin tahunya.
menjadi pecinta fashion membuat irene menjadi tergila gila dengan perkerjaan ini.

jika bertanya masalah percintaannya?

jangan tanya apa sebab irene mau berkerja dan memilih tinggal di newyork dari pada kembali ke korea atau pun mengikuti seulgi di negara asalnya thailand.

pertama, karna hubungan nya dengan seulgi sudah retak, akibat ayah dan ibu nya tahu bahwa irene memiliki pacar seorang wanita.
dan jelas saja orang tuanya sangat marah dan tak terima sehingga hubungan yang mereka buat hancur begitu saja.

kedua, mendapati seulgi yang ternyata sekarang berkerja di korea, menjadi CEO di perusahaan Kanggroup milik ayahnya. lalu mendapat kabar bahwa seulgi sudah memiliki wanita lain disana bersamanya.

Jenlisa x Seulrene HONEY part 2 (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang