EPISODE 18 🔞

2.4K 200 53
                                    

Yang merasa dibawah umur dimohon untuk tidak membacanya😂
.
.
.
.
Special nc+ 😂😂
.
.
.
Baper boleh mupeng jangan😝

"aku terlalu mencintaimu" perlahan lahan taehyung mengikis jarak diantara mereka hingga hidung keduanya bersentuhan dengan mata mereka yang saling menatap satu sama lain, tidak ada pergerakan selanjutnya taehyung hanya menatap jieun menunggu reaksi dari gadis itu, seakan terbawa suasana perlahan lahan mata jieun tertutup, melihat hal itu taehyung lantas bergerak untuk menarik tengkuk jieun dan menempelkan bibir mereka, melumatnya penuh kelembutan menyalurkan rasa cintanya untuk gadis itu, tidak ada penolakan dari jieun ia membalas setiap lumatan lumatan lembut yang taehyung berikan.

Setelah beberapa menit, taehyung pun melepas tautan bibir mereka dan menatap teduh jieun, tangannya mulai menangkup kedua pipi gadis itu sembari terus menatapnya.

"terima kasih karna kau baik baik saja"

Cup ( taehyung mengecup dahi jieun )

"terima kasih, karna kau telah mempercayaiku"

Cup ( taehyung mengecup kedua mata jieun)

" kau tidak tau, betapa takutnya aku kehilangan dirimu"

Cup ( taehyung mengecup hidung minimalis jieun )

" I PURPLE U" taehyung kini kembali melumat bibir ranum itu dengan seduktif, tak menampik jieun lagi lagi membalas ciuman taehyung bahkan kini tangannya mulai melingkar indah di leher sang suami seraya mata tertutup.

Perlahan lahan taehyung menuntun tubuh mereka untuk berbaring tanpa melepaskan pangutan mereka dan saat ini posisi taehyung sudah berada diatas jieun, lenguhan jelas terdengar dari bibir jieun kala taehyung mengecup lembut area leher jieun dengan memberikan tanda kebiruan pada leher sang istri sebagai tanda jika gadis ini adalah miliknya, deruhan nafas taehyung yang menyapu permukaan kulit lehernya mampu membuatnya kehilangan kesadarannya dan setiap kecupan kecupan lembut yang taehyung berikan kepadanya mampu membuatnya sedikit melayang.

Taehyung kembali menatap jieun begitu juga sebaliknya, jemari taehyung perlahan lahan membuka kancing piyama jieun hingga sepenuhnya terbuka dan menampilkan lekuk tubuh sang istri yang begitu indah namun taehyung sama sekali tidak melihatnya, matanya hanya terus terfokus ke mata jieun seakan akan meminta izin pada istrinya itu.

"hentikan aku jika kau tidak menginginkan semua ini" tak ada jawaban disana, hanya kedua netra yang saling beradu satu sama lain, entah apa yang dipikirkan jieun saat ini namun tangannya perlahan lahan menarik tengkuk taehyung untuk lebih mendekat padanya.

"kau tidak perlu izin dariku, lakukanlah apapun yang ingin kau lakukan, karna kau berhak atas diriku"

Taehyung tersenyum bahagia mendengar penuturan sang istri, kini ia pun tak segan segan lagi untuk kembali melumat bibir ranum itu sedang tangannya mulai berani untuk meremas kedua benda kenyal itu secara bergantian hingga membuat jieun merasakan sensasi yang sangat berbeda dan memabukkan hingga tanpa sadar jemarinya meremas kuat rambut taehyung.

Jieun semakin menggeliat aneh dengan bibir yang terus terbuka ketika taehyung mengecup kedua payudaranya membuatnya semakin terlihat sexy dimata taehyung

Achh tae-ya

Setelah puas dengan kedua payudara sang istri taehyung merosot kebawah dengan bibir yang terus menyentuh permukaan kulit sang istri membawanya kearea pusar, tentu saja perlakuannya ini mampu membuat jieun menggeliat tak tertahankan, ia benar benar telah dibuat gila oleh suaminya ini.

I PURPLE U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang